visitaaponce.com

Merek Fesyen Kelas Dunia ini Mulai Dilirik Generasi Z

Merek Fesyen Kelas Dunia ini Mulai Dilirik Generasi Z
Logo Chanel(unsplash.com/laiura Chouette)

Jenama fesyen ternama global, Chanel, mulai dilirik generasi Z atau kalangan muda dan remaja. Selama ini, Chanel sangat khas dengan gaya berbusana kalangan dewasa atau dewasa muda kelas atas, khususnya perempuan sosialita.

Dilansir dari theguardian.com, Selasa, (27/7), mulai diliriknya Chanel oleh kalangan yang lebih muda terlihat dari beberapa tokoh muda yang menggunakan produk tersebut ketika tampil di publik. Salah satunya ialah Olivia Rodrigo.

Penyanyi berusia 18 tahun asal Amerika Serikat itu terlihat menggunakan blouse vintage berwarna hitam dan pink keluaran Chanel ketika memenuhi undangan Presiden Joe Biden di Gedung Putih pekan lalu. Penjualan blouse vintage tersebut mengalami peningkatan hingga 200% pasca digunakan oleh Rodrigo.

Tokoh muda terkenal lain yang juga kerap tertangkap kamera menggunakan produk busana Chanel ialah Jennie Blackpink. Anggota girlband asal Korea Selatan itu bahkan tak hanya satu dua kali terlihat menggunakan produk bernuansa vintage milik Chanel.

Mulai diliriknya Chanel oleh generasi Z dianggap sangat penting bagi keberlangsungan jenama tersebut. Mengingat Chanel merupakan jenama mewah dengan produk yang tidak murah dan hanya dapat dimiliki kalangan terbatas.

Satu potong blouse vintage keluaran Chanel dapat memiliki harga mencapai puluhan hingga ratusan juta rupiah. Harga itu selama ini umumnya hanya dilirik oleh segelintir sosialita yang saat ini usianya diprediksi sudah semakin matang. (M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat