visitaaponce.com

Kasus Covid-19 Meningkat, Giorgio Armani Batalkan Pagelaran di Milan dan Paris

Kasus Covid-19 Meningkat, Giorgio Armani Batalkan Pagelaran di Milan dan Paris
Perancang Busana Italia Giorgio Armani(AFP/Giuseppe CACACE)

RUMAH fesyen asal Italia Giorgio Armani, Selasa (4/1), mengungkapkan membatalkan pagelaran di Milan dan Paris pada bulan ini karena meningkatnya kasus covid-19 di Eropa

"Kami mengambil keputusan ini setelah melalui pertimbangan dengan hati-hati seiring memburuknya situasi pandemi," ujar ruah fesyen yang dipimpin oleh Giorgio Armani itu.

Armani menjadi label fesyen Italia pertama yang membatalkan pagelaran merka pada tahun ini seiring gelombang baru covid-19 menghantam, sama seperti kala virus korona pertama kali menghantam Italian pada Februari 2020.

Baca juga: Adidas Hadirkan Koleksi Never Change Your Stripes

Mei tahun lalu, Giorgio Armani kembali menggelar pertunjukkan fesyen dengan dihadiri penonton. Haln itu dilakukan setelah sebelumnya industri fesyen menggantikan diri pada pertunjukkan virtual.

Selain itu, rumah fesyen itu juga mengatakan pertunjukkan Emporio Armani dan Giorgio Armani untuk koleksi Fall/Winter 2022/23 di ajang Milan Fashion Week juga dibatalkan.

Armani juga membatalkan pertunjukkan koleksi perempuan Giorgio Armani Prive di ajang Paris Haute Couture Week pada 24 hingga 27 Januari.

Italia, seperti negara lain di dunia, mengalami lonjakan tajam kasus covis-19, yang dipicu oleh varian Omikron. Pada Senin (3/1), Italia melaporkan 69 ribu kasua baru dan 140 kematian akibat covid-19. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat