visitaaponce.com

Rihanna akan Tampil di Kejuaraan Super Bowl tahun Depan

Rihanna akan Tampil di Kejuaraan Super Bowl tahun Depan
Rihanna, Diva Pop(AFP/Randy Brooks )

Salah satu diva pop dunia, Rihanna akan kembali ke panggung. Kali ini bakal tampil untuk menghibur penonton kejuaraan Super Bowl pada Februari. Hal itu diumumkan pihak Apple Music, selaku sponsor utama acara tersebut, pada Minggu waktu stempat atau Senin (26/9) WIB.

"IT'S ON. @rihanna akan naik panggung untuk Apple Music Super Bowl Halftime Show pada 2.12.23," kata Apple Music dalam tweet-nya yang disertai foto penyanyi "Umbrella" dan "Diamonds" itu yang memegang bola. Rihanna, 34, dan NFL juga men-tweet gambar yang sama.

Seperti dikutip France24, penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty yang di Barbados ini, dalam beberapa tahun terakhir jarang tampil di acara pertunjukan musik. Ia lebih fokus mengurus merek kosmetiknya Fenty Beauty.

Pertunjukan Super Bowl itu akan jadi penampilan perdana Rihanna setelah beberapa waktu vakum. ia akan tampil bersama legenda rap termasuk Dr. Dre, Snoop Dog, dan Eminem. Pada kejuaraan Super Bowl tahun lalu, mereka yang tampil antara lain band asal Kanada The Weeknd, sementara Jennifer Lopez dan Shakira tampil tahun sebelumnya.

Apple Music mengumumkan pada September ini bahwa mereka menjadi sponsor utama acara tersebut, menyingkirkan Pepsi.  Mereka harus merogoh kocek hingga US$50 juta untuk hak istimewa tersebut. (M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat