visitaaponce.com

Dinamika Industri Mode dalam Drama Korea The Fabulous

Dinamika Industri Mode dalam Drama Korea The Fabulous
Para pemain drama The Fabulous(Dok. Netflix Indonesia)

Drama Korea terbaru yang dibintangi personel grup idola SHINee, Choi Minho, The Fabulous mulai tayang di Netflix pada 23 Desember. Berkisah tentang impian, cinta, dan persahabatan, drakor ini mengajak penonton untuk memasuki dunia empat sahabat yang bekerja di industri mode.

Empat karakter tersebut diperankan oleh Chae Soo-bin, Choi Min-ho, Lee Sang-woon, dan Park Hee-jung. Mereka dikisahkan harus menghadapi perjalanan yang tidak mudah dalam mengembangkan karier mereka sebagai marketer, fotografer, desainer, dan model. Masalah datang silih berganti, tapi mereka tetap melangkah maju bersama dan saling membantu ketika salah satu menghadapi kesulitan.

Sutradara Kim Jeong-hyeon mengungkapkan dalam proses pembuatannya, tim The Fabulous melibatkan orang-orang yang berasal dari industri mode untuk menghadirkan kesan yang autentik. Salah satunya adalah kehadiran seorang konsultan kreatif Kang Ji-hye yang memiliki pengalaman 20 tahun di industri mode Korea Selatan.

Selain itu, desainer Minju Kim, pemenang acara kompetisi Next in Fashion pada tahun 2020, secara khusus juga merancang sejumlah pakaian untuk serial ini. Lee Sang-woon yang memerankan perancang busana Joseph berdiskusi dengan Minju Kim untuk lebih mendalami karakternya.

The Fabulous dijadwalkan akan tayang setiap hari Jumat di Netflix, dengan total 8 episode. Setiap episodenya diebut Kim Jeong-hyeon akan penuh dengan energi belia yang meletup-letup lantaran mengangkat dinamika kehidupan dan persahabatan empat orang muda.

Sutradara Kim Jeong-hyeon merasa The Fabulous bukanlah sekadar tayangan dengan genre komedi romantis biasa, melainkan juga edukatif. Hal itu lantaran proses produksi dan pembuatan naskah dilakukan dengan sangat mendalam dari berbagai referensi, seperti menonton berbagai dokumenter fashion, melakukan riset, dan wawancara dengan para pekerja profesional mode.

"Serial ini juga diharapkan dapat membuat penonton berusia muda merasa terhubung dengan adanya penggambaran berbagai perjuangan kaum muda yang mulai menapaki karier dan mengatasi tantangan demi mencapai impian," ungkapnya, dalam jumpa pers virtual, yang disiarkan di YouTube, Rabu, (21/12).

(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat