visitaaponce.com

Kini Minuman Air Kelapa Bisa Dinikmati dengan Es Krim Vegan

Kini Minuman Air Kelapa Bisa Dinikmati dengan Es Krim Vegan
Konsumen membeli minuman air kelapa kekinian Cocokrub! di fX Sudirman Jakarta, Sabtu (11/2/2023)(MI/Siswantini Suryandari)

MINUMAN air kelapa kini kian disukai masyarakat. Apalagi air kelapa memang memiliki khasiat dan bagus untuk kesehatan. Sejak pandemi membawa perubahan bagi masyarakat. Masyarakat mulai mengutamakan pentingnya kesehatan. Perilaku hidup sehat menjadi hal utama.

Hal itu juga tercermin dari makanan dan minuman yang dikonsumsi. Seperti air kelapa yang dipercaya sebagai minuman yang sehat. Selain menyegarkan juga mempunyai khasiat bagi tubuh. Sebab air kelapa adalah minuman alami yang segar dan penuh elektrolit.

Selain bermanfaat untuk kesehatan jantung, juga dapat memoderasi gula darah, membantu kesehatan ginjal dan membuat tubuh tetap terhidrasi setelah berolahraga.

Alasan itu menyebabkan David Hartono membuka kedai minuman air kelapa shake dengan es krim yang diberi label Cocokrub!

"Keunggulan dari produk Cocokrub!, yang membuat beda karena menggunakan es krim vegan tanpa susu sehingga tidak bikin eneg," kata
David Hartono saat membuka gerai Cocokrub! di fx Sudirman Jakarta, Sabtu (11/2).

baca juga: Benarkah Ruam Campak Bisa Diredakan dengan Minum Air Kelapa?

Minuman air kelapa yang bibitnya diambil dari Thailand ini bisa dikonsumsi semua golongan, termasuk mereka yang menjadi vegan ataupun bukan.

"Kami memilih lokasi di fX Sudirman karena lokasi ini dekat dengan area  berolahraga masyarakat Jakarta, mulai dari CFD hingga beragam kegiatan olah  raga lainnya. Sehingga kami berharap lokasi baru ini akan semakin mendekatkan  Cocokrub! kepada para konsumen kami terutama yang mencari alternatif produk- produk segar dan sehat," tambah David

Warga yang baru selesai olahraga bisa menikmati air kelapa khas Cocokrub! Tidak hanya minuman air kelapa shake es krim, ada juga es krim kelapa dengan beragam varian. David berinovasi dengan menciptakan minuman seasonal Love Knot  dan Love Knot Ice Cream edisi Valentine.

Minuman yang dibuat terinspirasi dari dessert terkenal Thailand yang mirip es podeng Indonesia. Gerai pertama Cococrub! berada di Grand Indonesia. Sedangkan di fx Sudirman merupakan gerai franchise  pertama di Jakarta. (N-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat