visitaaponce.com

Gandeng JW Andeeson, Uniqlo Ciptakan Gaya Sporty Klasik

Gandeng JW Andeeson, Uniqlo Ciptakan Gaya Sporty Klasik
Uniqlo meluncurkan koleksk spring/summer 2023 bertema ‘Gaya hidup yang Sporty’ dengan menggandeng JW Anderson(Dok. Uniqlo)

JENAMA global asal Jepang, Uniqlo meluncurkan koleksk spring/summer 2023 bertema ‘Gaya hidup yang Sporty’. Menggandeng label fashion asal Inggis, JW Andeeson, koleksi Uniqlo musim ini mengombinasikan gaya klasik dengan mengambil inspirasi dari olahraga tradisional di berbagai kampus di Inggris.

“Musim ini, kami mencoba menginterpretasi ulang gagasan kami akan sportswear klasik, mulai dari kardigan kriket tradisional yang dipadukan dengan legging olahraga, hingga celana pendek bermotif tim olahraga tradisional Inggris yang digambar dengan tangan serta kaos polo rajutan yang lebih tradisional,” ungkap Direktur Kreatif Jonathan Anderson dalam keterangan resmi yang diterima. 


 
Ia menjelaskan, gaya hidup yang sporty merupakan sebuah interpretasi modern dari sportswear klasik. Contohnya, Kardigan Kriket wanita dengan motif garis-garis yang terinspirasi dari seragam atletik pada bahan kombinasi katun-linen yang ringan, sejuk dan nyaman, serta Blazer AirSense untuk pria dan wanita yang untuk pertama kalinya ditampilkan dalam koleksi kolaborasi ini. 

Baca juga: Uniqlo Gandeng Label Italia Luncurkan Koleksi Enerjik

Berbagai busana preppy Inggris dirancang ulang dengan menggunakan bahan inovatif yang ringan, elastis, cepat kering, dan dilengkapi dengan kancing logo original JW Anderson
 
Multifungsi

Sejumlah pakaian dalam koleksi ini juga dapat dikenakan sebagai pakaian olahraga, seperti rok mini lipit yang terinspirasi dari busana olahraga tenis, legging dalam balutan bahan “AIRism” yang lembut dan cepat kering, atasan crop bra tanpa lengan, dan jaket parka proteksi sinar UV dari bahan nilon yang ringan dalam pilihan warna offbeat yang menjadi ciri khas JW Anderson.

Baca juga: Pesan Lingkungan di Batik Uniqlo
 
Penggunaan AirSense (sebelumnya dikenal sebagai Ultra Light), merupakan sebuah inovasi. Dimana, bahan ini punya keunggulan dapat diregangkan, ringan, serta cepat kering menghadirkan fungsionalitas pakaian olahraga. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat