visitaaponce.com

Selebgram ini Kembangkan Produk Skincare

Selebgram ini Kembangkan Produk Skincare
Christin Liviani(dok: instgram)

Setelah sukses sebagai pengusaha trading digital, Christin Liviani kini berupaya mengembangkan usaha skincare atau perawatan kulit. Hal ini didasari karena kesadaran akan pentingnya perawatan dan kesehatan kulit di Indonesia, semakin meningkat. Ini pula yang menbuat usaha dan bisnis skincare di Tanah Air tumbuh subur.

Ia berharap usaha barunya ini bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Langkah ini ia tempuh secara matang agar hasilnya sebaik bisnis sebelumnya. Melihat prospek dunia kecantikan yang terus mengalami peningkatan dengan bermodalkan analisis pasar, Christin bertekad mengambil peran di sektor ini dengan brand dari dirinya sendiri.

Selama ini Christin dikenal sebagai pebisnis dan pengusaha muda. Di media sosial, ia kerap disorot netizen karena penampilannya yang senantiasa cantik dan anggun. Perempuan asal Medan ini menyadari jika banyak netizen yang terinspirasi kecantikannya. Karena itu, ia membagikan rahasia selalu tampil cantik dan tetap segar setiap saat lewat produk skincare-nya.

Selain itu, ia juga mengarahkan sektor usahanya pada basic kesehatan. Meskipun tidak sedetail bisnis kesehatan lain, ia berinovasi membentuk apotek kecil-kecilan. “Tujuannya untuk memudahkan warga mendapatkan pelayanan obat dengan lebih cepat.” kata perempuan yang telah menjadi selebgram ini.

Tidak berbeda jauh dari setiap prinsip pengusaha muda pada umumnya, Christin juga membangun perusahaan dengan visi misi ingin menciptakan lapangan pekerjaan untuk banyak orang. Ia bertekad mempermudah setiap orang dalam menemukan pekerjaan, sehingga terbentuklah berbagai macam bisnis dengan brand Liviani. “Jangan pernah takut untuk mencoba terjun ke dunia bisnis,” pesannya bagi generasi muda. (RO/M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat