visitaaponce.com

Liburan Alternatif, Lihat Reptil di Dalam Mall

Liburan Alternatif, Lihat Reptil di Dalam Mall 
Pameran animal dan plant di Summarecon Mall Bekasi(SMB)

SUMMARECON Mall Bekasi kembali menghadirkan event yang bertajuk Planimals Exhibition yang akan digelar selama 10 hari ke depan di area Oval mulai 26 Mei-4 Juni 2023 mendatang. Event ini pun juga bisa menjadi alternatif untuk mengisi waktu luang liburan keluarga.

Ada beberapa serangkaian kegiatan menarik seperti Reptile & Pets Exhibition, Plants Exhibition, Aquatic Exhibition, Animal Activities, Touch Pool, Competition, Interactive Quiz, Instagram Live, dan Talkshow.

Center Director Summarecon Mall Bekasi Ugi Cahyono mengatakan, Planimals Exhibition merupakan yang ketiga kalinya digelar di Summarecon Mall Bekasi. Langkah ini dilakukan untuk memberi wadah bagi para komunitas dalam menyalurkan hobinya.

Baca juga: Contoh Cerita Pengalaman Liburan Sekolah

“Dengan kembali hadirnya event untuk para pencinta tanaman hias dan hewan peliharaan, kami ingin secara konsisten memberikan wadah bagi para pelaku UMKM dan komunitas untuk dapat mengekspresikan hobinya dalam event Planimals kali ini," kata Ugi Cahyono dalam keterangannya.

Para pengunjung dapat melihat dan mengunjungi secara langsung beragam hewan dan tanaman yang akan dibagi menjadi 3 area yaitu area Reptile & Pets Exhibition.

Baca juga: Daftar Tanggal Merah Juni 2023, Cek Dulu Sebelum Ambil Cuti

Di area tersebut terdapat beberapa jenis hewan yang dipamerkan, seperti Iguana, Ular, Kelinci, Parrot, Sugar Glider, dan masih banyak lainnya.

Pada area selanjutnya terdapat area Aquatic Exhibition yang meliputi Ikan Hias, hingga beragam jenis pakan ikan. Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mendatangi area Plants Exhibition yang memamerkan beragam jenis tanaman hias mutat dari Indoor Plants hingga Artificial Plants.

"Selain itu, kami juga menghadirkan mini zoo bertajuk Zoonimals yang akan menjadi pengalaman baru di event Planimals tahun ini. Pengujung dapat merasakan sensasi berinteraksi langsung dengan beberapa jenis hewan seperti Kuda Poni, Keledai, Burung Hantu, Kelinci, Kura-Kura, dan Marmut," ujarnya.

Operasional Zoonimals yaitu Senin-Jumat, pukul 15.00 - 20.00 WIB dan Sabtu-Minggu & Libur Nasional, pukul 13.00 - 21.00 WIB. Pengunjung dapat membeli tiket masuk seharga Rp35.000. Khusus untuk anak usia dibawah 2 tahun tidak dikenakan biaya tiket masuk. 

Sementara itu, hadirnya Royal Safari Garden menambah kemeriahan acara dengan beragam aktifitas seperti games, talk show hingga mengajak pengunjung untuk interaksi dengan Burung Macau dan Ular.

“Bagi para pencinta hewan menggemaskan Sugar Glider, Jangan lewatkan meet up bersama Komunitas Sugar Glider pada 28 Mei 2023 dan Sugar Glider Competition pada 4 Juni 2023,” tandas dia. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat