visitaaponce.com

Samsung Unpacked Akhir Juli, Ponsel Lipat Anyar Siap Tayang

Samsung Unpacked Akhir Juli, Ponsel Lipat Anyar Siap Tayang
Seorang pria melintasi deretan iklan ponsel premium Samsung, di Seoul,April 2023.(AFP/Jung Yeon-je)

Samsung Galaxy Unpacked, event Samsung biasanya merilis ponsel pintar baru dan gawai lainnya, dijadwalkan berlangsung pada akhir Juli. Kepastian itu diumumkan perusahaan pada Selasa (6/6). Pada event ini, Samsung disebut akan fokus pada ponsel pintar atau gawai yang dapat dilipat.

"Kategori yang dapat dilipat mewujudkan filosofi Samsung dalam menghadirkan inovasi yang mendorong batas-batas untuk membentuk kembali masa depan pengalaman seluler," kata Presiden dan Kepala Bisnis Pengalaman Seluler Samsung TM Roh, dilansir dari The Verge, Rabu (7/6).

Untuk pertama kalinya, event ini akan berlangsung di Seoul, Korea Selatan.

"Menyelenggarakan Unpacked di Seoul memiliki arti penting karena kota ini merupakan kota yang telah menjadi pusat inovasi dan budaya yang sedang berkembang, serta kategori foldable," katanya. 

Sebelumnya, beredar rumor event Unpacked tahun ini akan diadakan pada  26 Juli.

Di situ, Samsung disebut akan meluncurkan ponsel lipat Samsung Galaxy Z Flip 5 yang akan mendapatkan tampilan luar yang lebih besar. Serupa, South Jakarta amsung Galaxy Z Fold 5 juga disebut akan jauh lebih tipis saat dilipat dari pendahulunya Z Fold 4. (The Verge/M-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat