visitaaponce.com

Patricia Gouw Debut Akting di Musim Kedua Serial Bestie

Patricia Gouw Debut Akting di Musim Kedua Serial Bestie
Patricia Gouw bermain sebagai Cathy di musim kedua serial Bestie.(Dok. Instagram Patricia Gouw)

MODEL  dan presenter Patricia Gouw yang pernah mengikuti kontes kecantikan Miss Indonesia 2012 mulai menjajal dunia seni peran. Perempuan yang juga jebolan Asian Next Top Model (ANTM) musim keempat ini berperan sebagai karakter baru di musim kedua serial Bestie.

 

Bestie merupakan serial orisinal Vidio yang dibintangi  Della Dartyan, Valerie Thomas, Gege Elisa, dan Aurra Kharisma. Kisah persahabatan empat perempuan cantik dengan kehidupan mereka yang hampir sempurna itu berlanjut di musim keduanya.

 

Persahabatan keempat perempuan cantik dalam serial Bestie tidak luput dari permasalahan mereka masing-masing. Di musim pertamanya, Vina (Della Dartyan), diselingkuhi oleh suaminya; Hana (Valerie Thomas) bermasalah dengan trauma masa lalu yang menyebabkannya memiliki commitment issue.

 

Kemudian ada Sheila (Gege Elisa) yang harus menghadapi perselisihan dengan sang mertua, hingga Kiara (Aurra Kharisma) yang tanpa diduga memilih untuk menjadi selingkuhan dari laki-laki. Walau menghadapi berbagai problematika dan drama hidup, keempat perempuan ini selalu saling mendukung dan melindungi satu sama lain.

 

Di musim kedua, Bestie semakin menarik dengan kehadiran sosok baru: Cathy, perempuan cantik, mandiri, supel dan lajang. Cathy  diperankan oleh Patricia. “Drama dan berbagai konflik permasalahan hidup akan kembali hadir dalam Bestie 2. Karakter Cathy akan membawa drama dan permasalahan tersendiri,” bunyi keterangan resmi yang diterima Media Indonesia, Selasa, (10/10). (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat