visitaaponce.com

Andy F Noya Buka Jazz Gunung Slamet 2023

Andy F Noya Buka Jazz Gunung Slamet 2023
Pembukaan Jazz Gunung Slamet(MI/Fathurrozak)

Jurnalis senior Media Group Andy F Noya membuka helatan perdana Qris Jazz Gunung Slamet 2023 pada Sabtu malam (14/10). Jazz Gunung Slamet 2023 berlokasi di bumi perkemahan Wana Wisata Baturraden, Banyumas, Jawa Tengah. Ini merupakan helatan perdana dari serial Jazz Gunung Indonesia di luar Bromo dan Ijen, Jawa Timur.

“Mohon doanya agar langkah pertama ini sukses dan diikuti langkah berikutnya. Sehingga nanti setiap tahun bisa kumpul di sini, membentuk komunitas,” kata Andy yang merupakan penasehat Jazz Gunung Indonesia saat memberikan sambutan di atas panggung, Sabtu, (14/10).

Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destry Damayanti yang juga hadir mengucapkan terima kasih ke para penonton yang telah meramaikan edisi perdana Jazz Gunung Slamet. Helatan musik yang disponsori oleh lembaganya tersebut melalui Kantor Perwakilan Bank Indonesia Purwokerto tersebut diharapkan bisa meningkatkan pariwisata domestik.

“Kami sangat berterima kasih untuk semua yang telah hadir dan kami juga merasa senang bisa turut berpartisipasi di acara luar bisa ini. Tujuannya adalah untuk meningkatkan pariwisata domestik kita. Semoga ini bisa terus berjalan secara kontinyu dan penyelenggaraannya bisa lebih baik di masa mendatang,” kata Destry.

Jazz Gunung Slamet 2023 dimeriahkan oleh penampilan di antaranya Aditya Ong, Tohpati, Marcell, Sandhy Sondoro feat Ganggeng Yudana, Jess Kidding, Jagarta, dan seniman lengger lanang Rianto feat Oemah Karnaval. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat