visitaaponce.com

Rockstar Rilis Trailer GTA 6, Tersedia di PS5 dan Xbox

Rockstar Rilis Trailer GTA 6, Tersedia di PS5 dan Xbox
Salah satu cuplikan tampilan gim Grand Theft Auto (GTA) 6.(Rockstar Games / AFP)

Rockstar resmi merilis trailer gim populer Grand Theft Auto (GTA) 6. Gim GTA 6 tersebut direncanakan dirilis pada tahun 2025 di Xbox Seri X dan S, dan PlayStation 5.

"GTA 6 akan hadir di sistem hiburan komputer PlayStation® 5 dan Xbox Series X dan S pada tahun 2025," tulis pihak Rockstar melalui keterangannya, seperti dikutip AFP, Selasa (5/12)

Untuk saat ini, belum diketahui apakah GTA 6 dirilis di PC. Namun, berdasarkan keterangan Rockstar Games, GTA 6 tidak akan dirilis di PC. Hal ini disebut membuat kecewa penggemar gim GTA 6 yang telah menunggu lama gim GTA tersebut hadir di PC.

Berdasarkan video berdurasi 1 menit 30 detik yang diunggah Rockstar Games di Youtube, GTA 6 ini merupakan seri gim GTA di mana pemain akan memainkan tokoh protagonis perempuan bernama Lucia.

Dari trailer juga diketahui, GTA 6 akan kembali ke salah satu kota paling terkenal di dalam seri GTA ini, yaitu Vice City. Diketahui, Vice City pertama kali diperkenalkan lewat game Grand Theft Auto: Vice City yang dirilis Rockstar Games pada 29 Oktober 2002 dengan karakter utama bernama Tommy Vercetti.

Dari cuplikan trailer, GTA 6 kemungkinan mengangkat kondisi dunia saat ini, seperti populernya platform media sosial Instagram, TikTok dan lain-lain.

Selain Lucia yang jadi tokoh utama, trailer ini juga memperlihatkan seorang laki-laki yang kemungkinan adalah kekasih dan partner in crime Lucia (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat