visitaaponce.com

Mooi Heartmade Rilis Koleksi Baru Busana Kembaran Orangtua Anak

Mooi Heartmade Rilis Koleksi Baru Busana Kembaran Orangtua – Anak
Salah satu koleksi Mooi Heartmade yang dirilis 26 Desember 2023.(dok. Mooi Heartmade)

SENYUM semringah Zaskia Adya Mecca merekah saat berjalan memperagakan koleksi baru Mooi Heartmade, bersama anak bungsunya, Bhaj Kama Bramantyo (3). Aktris kelahiran Jakarta 36 tahun tersebut mengenakan blus berwarna lilac dengan satu kancing di bagian leher dikenakan bersamaan dengan celana longgar sage.

 

Sementara, sang anak mengenakan setelan kemeja polos berwarna cokelat yang berwarna senada dengan celana panjangnya. Di bagian tengah sisi kiri kemeja dihiasi dengan aksen motif yang simpel.

 

Berlangsung di Pacific Mall Place, Jakarta Pusat, Selasa (26/12), peragaan tersebut menampilkan koleksi Raya Collection 2024. Zaskia Adya Mecca sebagai Brand Ambassador Mooi Heartmade mengatakan bahwa ia memilih pakaian untuk anak-anaknya lebih mempertimbangkan pada jenis bahan pakaian yang nyaman untuk anak-anaknya.

 

"Saat memilih busana dan perlengkapan fesyen untuk seluruh keluarga, saya sangat memperhatikan kualitasnya, karena busana yang berkualitas baik akan nyaman dikenakan. Untuk desain dan motifnya, saya biasanya membebaskan anak untuk memilih yang ia sukai, sesuai dengan karakter mereka masing-masing," tutur Zaskia.

 

Tak hanya busana ibu dan anak, Raya Collection 2024 Mooi Heartmade juga menyedikan setelan busana seragam atau sarimbit untuk ayah, ibu, dan anak. Setelan koko untuk anak laki-laki dan ayah, serta baju blus untuk anak perempuan dan ibu. Salah satu koleksi busana tersebut berwarna sage, yang membedakan pakaian orangtua dan anak hanyalah pada warna celana orangtua yang berwarna putih, sementara celana anak berwarna sage.

 

Pilihan warna lainnya untuk setelan Raya Collection 2014 untuk keluarga ialah perpaduan warna putih. Bagi Anda yang tertarik untuk mengenakan si kecil rok, Anda bisa memilih busana Raya Collection warna dusty pink.

 

Tak hanya Raya Collection, Mooi Heartmade juga berkolaborasi dengan seniman Tanah Air, Muklay. Hasil kolaborasi tersebut berupa setelan busana keluarga yang dihiasi dengan desain gambar dari Muklay.

 

Untuk ayah dan ibu, bisa mengenakan kaos dengan tulisan Mooi yang menarik yang didesain khusus oleh Muklay. Sementara itu, untuk anak laki-laki mengenakan sweatshirt berbahan ringan dan nyaman dengan aksen motif di dada kiri dan lengan kanan bawah. Untuk anak perempuan, ada berbagai pilihan kaos dengan aksen motif di dada kanan. Busana yang terkesan santai itu terasa cocok untuk dikenakan saat jalan-jalan dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

 

Bukan itu saja, di samping koleksi kolaborasi dengan Muklay dan Raya Collection 2024, Mooi Heartmade juga menghadirkan Basic Collection untuk keluarga. Busana berwarna abu-abu polos dengan baju kaos dan celana dengan aksen karet di pergelangan kaki celana bisa dikenakan oleh seluruh anggota keluarga. Kesan simpel namun kompak membuat keluarga tampak hangat dan akrab.

 

Tak hanya warna abu-abu, tersedia beberapa pilihan warna lainnya seperti putih dan sage. Koleksi ini juga tersedia untuk ibu dan anak perempuan dengan warna pink lembut. Keseluruhan koleksi tersebut terdapat logo Mooi Heartmade.

 

Dalam peragaan busana bertema The True Heartmade is Family tersebut, label Mooi yang berdiri sejak 2016 dan dikenal sebagai merek fesyen khusus busana bayi dan anak ini sekaligus meluncurkan identitas barunya dalam bentuk logo yang baru dan nama label Mooi Heartmade serta melakukan penambahan lini produk untuk ayah, ibu dan remaja untuk melengkapi lini produk bayi dan anak-anak yang telah hadir lebih dulu.

 

"Identitas baru ini, kita berharap bisa menjangkau semua kalangan masyarakat, maunya sampai seluruh anggota keluarga. Jadi kita berharap brand Mooi itu bisa bertumbuh dengan customer-nya dari kecil," tutur Shierren Lie, Pendiri dan Creative Director MOOI Heartmade, di sela-sela peragaan busana.

 

" Perubahan identitas brand dari Mooi menjadi Mooi Heartmade dilakukan untuk semakin menekankan dedikasi kami dalam menghadirkan semua produk, yang kini ditujukan untuk seluruh anggota keluarga. Setiap produk kami dibuat dengan sepenuh hati, juga dirancang dengan cermat agar terasa nyaman saat dikenakan serta terlihat fashionable," lanjutnya.

 

Untuk material, Mooi Heartmade menggunakan bahan-bahan seperti katun, rayon, dan lainnya. Tahun depan, Mooi Heartmade juga akan mengeluarkan berbagai koleksi tematik pada momen-momen yang Istimewa, seperti Lunar Collection untuk Tahun Baru Imlek, Raya Collection untuk Idul Fitri, serta Holiday Collection untuk liburan. Ada pula koleksi istimewa yang menampilkan produk-produk busana hasil kolaborasi Mooi Heartmade dengan seniman visual lokal yang karya-karyanya sudah diakui secara global.

 

Sementara untuk koleksi dasar, produk-produknya diantaranya berupa T-shirt, sweatshirt, celana jogger, dan celana pendek. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat