visitaaponce.com

Serial Komedi Kacau Raditya Dika, Bicara Klub Komedi dan Pernikahan

Serial Komedi Kacau Raditya Dika, Bicara Klub Komedi dan Pernikahan
Flyer Serial Komedi Kacau(Dok Netflix)

SERIAL komedi terbaru karya Raditya Dika berjudul Komedi Kacau akan tayang mulai 16 Februari 2024 di Netflix. Serial komedi bergaya khas Raditya Dika ini bercerita tentang Panca (Raditya Dika) dan perjuangannya mempertahankan sebuah klub komedi yang sedang terpuruk sambil menavigasi kehidupan pernikahan yang penuh tantangan.

Menjelang tayang, serial tersebut merilis trailer dan poster resminya hari ini, Kamis (11/1). Komedi Kacau terdiri dari 10 episode, disutradarai Raditya Dika dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films.

“Senang project Komedi Kacau ini akhirnya bisa rilis di Netflix. Semoga penonton bisa melihat sisi lain dari mengelola klub komedi karena ada banyak sekali cerita seru di baliknya,” ujar Raditya Dika tentang harapannya untuk Komedi Kacau dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Kamis (11/1).

Baca juga: Raditya Dika Berbagi Gaya Pola Asuh

Menilik pada trailer yang baru diluncurkan, serial tersebut berkisah soal Panca yang baru dipecat dari perusahaan rintisan yang ia bangun. Penuh nekat, Panca mengakuisisi sebuah klub komedi milik temannya, Marlo (Mo Sidik), yang ternyata sedang dalam keadaan terpuruk.

Bersama karyawan klub Komedi Kacau yang punya karakter unik, Panca harus menyelesaikan berbagai persoalan dalam mengelola klub komedinya. Ditambah, ia harus mengatasi krisis pernikahannya bersama Loli (Susan Sameh), sosialita yang tidak siap hidup susah. Serial Komedi Kacau juga dibintangi oleh aktor dan komika terkenal seperti Joshua Suherman, Yono Bakrie, Pamela Bowie, Dodit Mulyanto, hingga Dion Wiyoko.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat