visitaaponce.com

Muslim Life Fair 2024 Hadir Penuhi Kebutuhan Kehidupan Syariat Jelang Ramadan

Muslim Life Fair 2024 Hadir Penuhi Kebutuhan Kehidupan Syariat Jelang Ramadan
Muslim Life Fair di JIEXPO(Ilustrasi)

PAMERAN Muslim Life Fair telah menjadi sorotan dalam dua tahun terakhir, menarik perhatian keluarga Muslim Indonesia dengan berbagai produk dan kegiatan yang disajikan. Dalam upaya untuk memenuhi kebutuhan dan meningkatkan kesadaran akan gaya hidup syariah dan halal, Lima Event bersama Komunitas Pengusaha Muslim Indonesia (KPMI) menggelar "Pesta Keluarga Muslim" di Hall B Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran yang akan berlangsung mulai 8 Maret hingga10 Maret mendatang.

Bagi para pengunjung yang berencana menghadiri Muslim Life Fair 2024, harga tiket masuk yang sebelumnya dibanderol seharga Rp 30.000, kini bisa didapatkan dengan harga lebih murah. Melalui presale tiket batch 2 yang akan berlangsung dari tanggal 27 hingga 29 Februari 2024, pengunjung berkesempatan untuk memperoleh tiket dengan harga spesial, yakni hanya Rp 20.000 saja.

Presale tiket batch 2 ini memberikan kesempatan bagi para pengunjung untuk merencanakan kunjungan mereka ke pameran Muslim Life Fair dengan lebih hemat. 

Baca juga : Asia Baby Children Maternity Expo Hadir 23-25 November

Pameran ini nantinya akan menampilkan 135 exhibitor dari Jabodetabek dan daerah lainnya. Mereka akan menyajikan berbagai produk halal dan Islami seperti fashion & aksesoris, pendidikan Islami, perjalanan halal & umroh, kosmetik halal, hingga kuliner halal aman & sehat. 

Sebagai pameran gaya hidup syariah dan halal terbesar di Indonesia, Muslim Life Fair 2024 menjadi tujuan utama bagi keluarga Muslim dalam memenuhi kebutuhan sekaligus meningkatkan pengetahuan menyambut bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Dalam pandangan Ilham Pradipta selaku General Manager Lima Event, kehadiran pameran ini menjadi momen bagi keluarga Muslim untuk fokus beribadah selama bulan suci, sambil memenuhi kebutuhan puasa dan Lebaran. 

Baca juga : Bantu Pengembangan Industri Kuliner, Modena Hadirkan Koleksi Profesional

 “Menjelang dan memasuki bulan suci Ramadan, kebutuhan keluarga muslim akan meningkat. Hadirnya Muslim Life Fair diharapkan  menjadi momentum bagi keluarga muslim memenuhi kebutuhan puasa dan lebaran. Jadi, selama bulan suci, masyarakat muslim bisa fokus beribadah,” ujar Ilham Pradipta.

Berbagai penawaran menarik, seperti bazaar murah, flash sale, dan tebus murah Rp 5.000 untuk beragam produk, ditawarkan untuk menarik perhatian pengunjung.

Selain itu acara menarik lainnya seperti bincang santai mengenai parenting, bincang keluarga Islami bersama para asatidz, dan Serlok Kuliner bersama Uki Kautsar dan Reda Samudera akan semakin memeriahkan pameran. 

Baca juga : Usung Pameran Dagang Berkelanjutan, Food & Hotel Indonesia Kembali Hadir

Adapun wahana menghibur dan edukatif untuk anak-anak, serta berbagai kompetisi dengan hadiah menarik, termasuk lomba MHQ (Musabaqoh Hifdzil Quran) dan kegiatan wall climbing untuk penggemar olahraga ekstrem.

Adanya pameran ini, Ilham berharap jumlah pengunjung Muslim Life Fair 2024 meningkat pesat dibandingkan sebelumnya. 

"Sebagai one stop solution keluarga Muslim mengupgrade diri dan memenuhi kebutuhan menyambut bulan Ramadan, kami optimis jumlah pengunjung Muslim Life Fair 2024 mengalami peningkatan dibandingkan sebelumnya. Insya Allah sebanyak 30.000 orang akan memenuhi gelaran ini," tutup Ilham Pradipta  

Baca juga : Jakarta Fair Kemayoran Dimulai 14 Juni, Pameran Terbesar di Asia Tenggara

Menariknya pameran ini juga berkaitan dengan rangkaian acara Road To Muslim Life Fest dan akan berkonjungsi dengan Jakarta Halal Expo and Conference exhibition (JHEC) yang akan dilaksanakan pada Agustus 2024 mendatang. 

Adanya acara pameran itu diharapkan dapat memperkuat ekosistem halal dan meningkatkan eskalasi industri halal, ekonomi, dan keuangan syariah.

Dengan berbagai kegiatan dan penawaran menarik, Muslim Life Fair 2024 menjadi destinasi utama bagi keluarga Muslim Indonesia dalam mempersiapkan diri menyambut bulan suci Ramadan, sambil meningkatkan pengetahuan dan memenuhi berbagai kebutuhan sesuai dengan prinsip-prinsip syariah dan halal. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat