visitaaponce.com

Shenina Cinnamon Senang Perankan Karakter Perempuan yang Berani Bersuara

Shenina Cinnamon Senang Perankan Karakter Perempuan yang Berani Bersuara
Shenina Cinnamon (kanan)(MI/Fathurrozak)
Film baru yang dibintangi aktris muda Shenina Cinnamon, 24 Jam Bersama Gaspar akan segera tayang di Netflix pada 14 Maret 2024. Shenina berperan sebagai Agnes, karakter yang selalu mendampingi Gaspar yang diperankan Reza Rahadian. Di film itu, Shenina kembali memerankan karakter perempuan yang memiliki keberanian untuk bersuara.

Di beberapa judul film lain, karakter tersebut sudah ia akrabi. Ia pun merasa senang bisa memerankan karakter perempuan yang berani menyuarakan pendapat dan gagasannya.

“Sebenarnya aku tidak pernah menyadari bahwa semua karakter yang aku perankan adalah perempuan yang punya power dan selalu bisa mengeluarkan isi kepalanya. Namun tentu saja aku tidak keberatan untuk selalu jadi perempuan yang bersuara itu,” kata Shenina dalam press junket film 24 Jam Bersama Gaspar di Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Jumat, (8/3).

“Aku senang Agnes bisa dan suarakan dan merepresentasikan perempuan yang punya power untuk bersuara,” lanjutnya.

Di film 24 Jam Bersama Gaspar, ada dua momen yang paling berkesan untuknya. Pertama, adalah ketika adegan mobil terbalik. Meski ia tidak berada di adegan tersebut ia meniatkan diri ketika itu untuk ikut menyaksikan pengambilan gambarnya. Sebab, menurutnya, itu merupakan salah satu adegan mahal dan yang harus dilakukan dalam sekali pengambilan gambar (one take ok).

“Scene lainnya adalah ketika aku berhadapan dengan ratusan extrass. Di adegan itu, aku cuma berdialog “Kawan-kawan!” Lalu dihampiri oleh ratusan extrass. Di saat itu aku merasa jadi perempuan paling keren segajat raya!” kenang Shenina. (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat