visitaaponce.com

400 Ruko Hype Community Complex di BSD City Ludes dalam 4 Bulan

400 Ruko Hype Community Complex di BSD City Ludes dalam 4 Bulan
.(DOK Sinar Mas Land)

SITUASI pandemi covid-19 tidak menjadi halangan bagi Sinar Mas Land untuk tetap melahirkan produk dan strategi yang inovatif. Konsep produk, lokasi, fasilitas, segmen harga, hingga target pasar harus jelas sehingga properti yang diluncurkan dapat diterima pasar dengan baik.

Hasilnya, 400 ruko berkonsep hype community complex di BSD City yang diperkenalkan ke publik sejak Agustus lalu ludes terjual hingga November. Total transaksi dari keseluruhan proyek ruko tersebut mencapai Rp500 miliar.

Sejumah ruko yang berhasil terserap pasar dengan baik itu di antaranya Loka 65, Avenix 92, YC Hub, Golden Madrid X, dan 91 District yang berlokasi dalam kawasan township BSD City. Penjualan keseluruhan ruko dalam waktu singkat itu tidak lepas dari konsep yang diusung yaitu hype community complex. Dengan konsep ini, ruko diharapkan menjadi meeting point para anak muda.

Uniknya lagi, ruko-ruko tersebut telah terjual sebelum resmi dipasarkan. Selama masa pandemi covid-19, tentu perusahaan harus berinovasi dalam berjualan di antaranya dengan memaksimalkan pemasaran melalui media sosial.

Baca juga: Sinar Mas Land Rebut Dua Penghargaan di Asia Property Awards 2020

CEO Commercial BSD City Sinar Mas Land, Anna Budiman, menjelaskan bahwa pihaknya meluncurkan lima tahap ruko hype community complex di kisaran harga Rp1 miliar-Rp2,4 miliar dan ternyata segmen ini peminatnya masih sangat besar. "Hal tersebut tidak lepas dari konsep dan desain bangunannya yang kami rancang agar cocok untuk kaum milenial," ujarnya.

Bangunan komersial itu terletak di area strategis dan dekat dengan kawasan hunian yang padat penduduk. Di sekitarnya juga terdapat pusat pendidikan, rumah sakit, pusat kuliner, mal, perkantoran, serta akses tol dan transportasi publik.

Baca juga: Sinar Mas Land Raih Gold Winner di FIABCI REI Excellence Awards
 
Penjualan ruko hype community complex tahun ini ditutup dengan tahap lima yang bertajuk 91 District. Ruko ini diluncurkan karena melihat animo pasar yang masih ingin mencari ruko dengan harga berkisar Rp1,5 miliar-Rp2,4 miliar.
 
Ruko di 91 District menawarkan 91 unit. Setiap unit memiliki luas bangunan mulai 68,65 meter persegi serta memiliki dua lantai. Harga jual 91 District per unit mulai dari Rp1,6 miliar termasuk PPN. Pemasaran 91 District dimulai pada 12 November lalu dan habis terjual dalam kurun waktu kurang dari seminggu. (RO/OL-14)


Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat