visitaaponce.com

Saham AS Dibuka Lebih Tinggi Jelang Laporan Pendapatan Bank

Saham AS Dibuka Lebih Tinggi Jelang Laporan Pendapatan Bank
Orang-orang berjalan di sepanjang papan nama Wall Street di New York pada 16 Juni 2022.(AFP/Yuki Iwamura.)

SAHAM-saham Wall Street dibuka sedikit lebih tinggi pada awal Selasa (12/7). Ini berputar dari kemunduran Senin menjelang laporan pendapatan bank utama dan data harga konsumen.

Setelah bergabung dengan sebagian besar pasar luar negeri yang mundur pada Senin, indeks utama AS kembali ke wilayah positif meskipun ada kekhawatiran atas risiko inflasi dan resesi. Selain data harga konsumen baru, jadwal minggu ini termasuk hasil laporan keuangan pendapatan dari Delta Air Lines, JPMorgan Chase, dan bank lain.

"Kami mengharapkan musim pendapatan yang luar biasa bergejolak untuk saham tunggal," kata catatan dari Goldman Sachs. "Sementara saham telah melayang lebih rendah dalam beberapa bulan terakhir karena tekanan penilaian yang dikatalisasi oleh suku bunga yang lebih tinggi, kami berharap pendapatan lebih rendah akan semakin relevan pada kuartal ini karena pertumbuhan melambat."

Baca juga: UE Beri Lampu Hijau Kroasia Gabung dengan Euro 2023

Sekitar lima menit dalam perdagangan, Dow Jones Industrial Average naik 0,1% pada 31.213,13. S&P 500 berbasis luas naik tipis 0,3% menjadi 3.864,27. Nasdaq Composite Index yang kaya teknologi naik 0,7% menjadi 11.451,99.

Di antara perusahaan individu, PepsiCo naik tipis 0,1 setelah melaporkan penurunan laba kuartal kedua menjadi US$1,4 miliar. Padahal ada kenaikan pendapatan sebesar 5,2% dalam hasil yang melampaui perkiraan karena bersaing dengan meningkatnya tekanan biaya. (AFP/OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat