visitaaponce.com

Fasilitasi Pemeriksaan Mata Masyarakat, Kasoem Vision Care Buka Cabang Baru di Cikarang

Fasilitasi Pemeriksaan Mata Masyarakat, Kasoem Vision Care Buka Cabang Baru di Cikarang
Pembukaan cabang Kasoem Vision Care di Cikarang, Jawa Barat(Dok. Kasoem Vision Care)

KASOEM Vision Care membuka cabang baru di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu, 23 Juli 2022. Pembukaan cabang Kasoem Vision Care ke-28 untuk memfasilitasi kebutuhan pemeriksaan mata masyarakat di sana.

"Dengan harapan mereka mendapat pengalaman pemeriksaan mata lengkap dan berbeda dari optik lainnya. Karena, ini merupakan Kasoem Vision Care pertama di Indonesia," kata Trista Mutia Kasoem, Deputy Chief Executive Officer Kasoem Group.

Ia menuturkan, perbedaan utama Kasoem Vision Care dengan optik lain terletak pada fokus pemeriksaan. Jika optik lain hanya fokus pada pemeriksaan tajam penglihatan, Kasoem Vision Care yang sudah berdiri selama 80 tahun memberikan pelayanan lebih dari itu.

Adapun layanan yang didapat ketika memeriksakan mata di Kasoem Vision Care, yaitu pemeriksaan lapang pandang, pemeriksaan kontra sensitivitas, pemeriksaan binokuler, pemeriksaan strabismus, pemeriksaan buta warna dan screening low vision, dan pemeriksaan lensa kontak Rigid Gas Permeable (RGP).

"Dari hasil dari pemeriksaan, tim Kasoem Vision Care akan memberikan opsi perawatan mana yang tepat untuk mata pelanggan. Apakah perlu memakai kacamata dengan lensa biasa, lensa khusus atau pengobatan lain," ucapnya.

Layanan pemeriksaan tersebut tersedia di cabang Kasoem Vision Care di seluruh Indonesia. Pemeriksaan itu berlaku bagi anak-anak, dewasa hingga orang tua lanjut usia (lansia).

Bersamaan dengan momen peluncuran cabang baru itu, Kasoem Vision Care juga meluncurkan produk kacamata KAVICA X SADEGA. Produk tersebut hasil kolaborasi bersama antara KAVICA dengan brand fashion SADEGA, milik Bassist Pee Wee Gaskins Dochi Sadega.

Baca juga ; Tutup AOE 2022, Mendag Siap Bantu Pasarkan Produk UMKM ke Pasar Internasional

Kacamata KAVICA x SADEGA hadir dalam beberapa seri, salah satunya Sadega Signature. Kacamata yang terbuat dari dari bahan acetate ini bergaya tebal dengan pilihan warna pilihan warna, seperti black dan grey. Sadega Signature ditujukan bagi mereka yang berjiwa kreatif dan menyukai gaya yang berbeda.

KAVICA x SADEGA juga menawarkan model yang bisa dipakai wanita dan pria atau unisex. Model tersebut tersedia dalam berbagai bentuk dan pilihan warna, yaitu grey, clear pink, clear green, black, dan brown.

Soal harga, kacamata KAVICA x SADEGA dibanderol mulai dari Rp999.999. Selain itu, tersedia juga paket bundling KAVICA x SADEGA dengan lensa antiradiasi dan blue cromic yang bisa dibeli di seluruh cabang Kasoem Vision Care ataupun melalui e-commerce.

“Jadi, buat kalian yang kerja berjam-jam di depan layar komputer, yuk periksa mata di Kasoem Vision Care, dijamin beda dengan optik lain. Selain itu, kalian juga bisa coba kacamata KAVICA x SADEGA, hasil kolaborasi dengan Kasoem Vision Care,” ujar Dochi. 

Produk baru kacamata KAVICA x SADEGA ini menambah koleksi frame kacamata dari Kasoem Vision Care yang sudah tersedia dari brand ternama dunia. Misalnya Rayban, Converse, Bonia, Levis, dan brand lainnya. 

Kasoem Vision Care merupakan bagian dari Kasoem Group. Sejarahnya, tak terpisahkan dari toko optik A. Kasoem. Toko optik itu, pertama kali didirikan dan dikelola Atjoem Kasoem pada masa pendudukan Jepang 1939 di Jalan Braga Nomor 21, Bandung, Jawa Barat. Ia merambah usaha dengan mendirikan cabang di Yogyakarta, Solo, Jakarta, dan Tasikmalaya. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat