visitaaponce.com

Vietjet Terbang Langsung dari Kota Can Tho dan Da Lat ke Seoul, Korsel

Vietjet Terbang Langsung dari Kota Can Tho dan Da Lat ke Seoul, Korsel
Maskapai Vietjet melanjutkan satu-satunya rute penerbangan langsung dari Kota Can Tho dan Da Lat, Vietnam menuju Seoul, Korsel.(Ist)

UNTUK merayakan festival dan liburan akhir tahun, maskapai Vietjet akan melanjutkan satu-satunya rute penerbangan langsung yang menyambungkan Can Tho, pusat wisata dan ekonomi wilayah Delta Mekong di Vietnam, dan Da Lat, kota bunga yang indah di wilayah Central Highlands, ke ibu kota Korea Selatan (Korsel), Seoul.

Koneksi langsung ini memungkinkan penduduk lokal dan wisatawan untuk bepergian dengan rute udara yang aman dan modern, sekaligus memfasilitasi pariwisata, perdagangan, belajar di luar negeri, dan masih banyak lagi.

Dalam keterangan resmi, Kamis (15/12), mulai 21 Desember, wisatawan dapat menggunakan penerbangan VietJet dari Da Lat ke Seoul (Incheon) empat kali seminggu pada hari Selasa, Rabu, Sabtu, dan Minggu.

Mulai 22 Desember, tiga penerbangan mingguan VietJet antara Gang Tho dan Seoul (Incheon) akan beroperasi setiap Senin, Kamis, dan Jumat. VietJet adalah satu-satunya maskapai penerbangan yang mengoperasikan penerbangan langsung dari Korea Selatan ke dua kota provinsi, Dalat dan Can Tho.

Baca juga: Sektor Penerbangan Mulai Bangkit, Penumpang Domestik Tembus 45 Juta

Mulai dari Rp185.000 (VND280.000 atau USD12) (*) per satu kali perjalanan, wisatawan dapat dengan mudah memesan tiket melalui aplikasi seluler di situs web resmi VietJet Air www.vietjetair.com atau melalui kantor dan agen tiket resmi VietJet di seluruh dunia.

 Setiap hari Senin hingga 19 Desember 2022, gunakan kode promo "HelloVietnam" untuk mendapatkan diskon 20% untuk semua penerbangan internasional.

Can Tho adalah pusat ekonomi, budaya, dan pariwisata di kawasan Delta Mekong yang terletak di barat daya Vietnam.

Setibanya di Can Tho, pengunjung dapat menikmati berbagai pengalaman budaya khas wilayah sungai barat daya, seperti mencicipi hidangan lokal di pasar terapung Cai Lan, berjalan-jalan di sepanjang dermaga Ninh Kieu, serta menjelajahi kebun buah dan desa kuno.

Sementara itu, Dalat dikenal sebagai ibu kota provinsi Lam Dong dan memiliki keragaman alam yang luar biasa; dengan bunga-bunga elok, desa Prancis yang indah, lembah yang megah, serta air terjun dan danau, dalam suasana yang menyegarkan dan romantis.

Hanya dengan 5 jam penerbangan langsung, para travel-holic dapat menikmati penerbangan bersama VietJet dari Korea Selatan untuk menjelajahi kota-kota besar Vietnam seperti Hanoi, Ho Chi Minh City, Da Nang, Hai Phong, Nha Trang, Phu Quoc, Da Lat, dan Can Tho minggu depan dengan penerbangan terjangkau dan berbagai layanan.

Wisatawan Vietnam juga dapat merasakan budaya dan seni Korea yang beragam melalui berbagai festival budaya dan makanan, konser K-pop, dan destinasi check-in yang terkenal.

Rute Bali - Ho Chi Minh City

Sebagai informasi, Vietjet mengoperasikan dua penerbangan di Indonesia untuk rute pulang-pergi harian antara Bali dan Ho Chi Minh City dan satu penerbangan pulang-pergi harian antara Bali dan Hanoi.

Vietnam telah mencabut pembatasan kedatangan terkait Covid-19, memungkinkan wisatawan untuk menikmati situasi pra-pandemi secara penuh saat tiba di Vietnam.

Pesan tiket Anda sekarang juga untuk mengunjungi negara berbentuk S ini dan jelajahi pemandangannya yang menakjubkan. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat