visitaaponce.com

Pantai Bisa Jadi Pilihan Destinasi Liburan Saat ke Vietnam

Pantai Bisa Jadi Pilihan Destinasi Liburan Saat ke Vietnam
Pantai Nha Trang di Vietnam(MI/HO)

VIETNAM, kini, menjadi salah satu destinasi liburan bagi warga Indonesia. Menurut data Otoritas Pariwisata Nasional Vietnam, Vietnam mencatat peningkatan wisatawan Indonesia yang sangat signifikan, yaitu meningkat sebesar 188% pada 2024.

Hal itu berarti Indonesia sebagai pasar wisatawan dengan pertumbuhan terbesar ketiga setelah Kamboja dan India. 

Saat Anda berlibur ke Vietnam, Anda bisa memilih destinasi pantai. Ada dua destinasi pantai favorit di negara Asia Tenggara itu, yaitu Phu Quoc dan Nha Trang. 

Baca juga : Vietjet Tawarkan Promo Friday Sale Terbang ke Vietnam, Korea, Jepang dan Taipei

Phu Quoc, berlokasi di area pantai barat daya Vietnam, terkenal dengan iklimnya yang sejuk sepanjang tahun, perairan biru kehijauan yang jernih, dan pantai berpasir putih yang panjang serta menawarkan resor kelas dunia. Wisatawan internasional juga dapat menikmati skema bebas visa Vietnam, yang memungkinkan masa tinggal hingga 30 hari di pulau tersebut.

Terletak di sepanjang garis pantai di wilayah Tengah Selatan Vietnam, Nha Trang telah menarik banyak wisatawan, termasuk selebriti papan atas dari Korea. Kota ini menawarkan perpaduan atraksi budaya, aktivitas rekreasi, dan makanan laut yang nikmat, menjadikannya tujuan favorit bagi wisatawan baik lokal maupun internasional.

Untuk berlibur ke Vietnam, Anda bisa memilih maskapai Vietjet. Saat ini, Vietjet mengoperasikan empat rute yang menghubungkan Vietnam dan Indonesia: Jakarta ke Ho Chi Minh City, Jakarta ke Hanoi, Bali ke Ho Chi Minh City, dan Bali ke Hanoi. 

Vietjet, baru-baru ini, turut menambahkan 1,4 juta kursi ke jaringan penerbangan domestiknya dan meluncurkan beberapa rute internasional baru. Dalam merayakan ekspansi tersebut, Vietjet memberikan penawaran menarik di setiap hari Jumat hingga akhir tahun 2024. Penumpang dapat memesan tiket penerbangan internasional di situs web Vietjet atau melalui aplikasi seluler Vietjet Air. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat