visitaaponce.com

Program Bucin TIKI Ramaikan Perayaan Hari Valentine

Program Bucin TIKI Ramaikan Perayaan Hari Valentine
Pelaku bisnis mengirimkan produknya yang sudah laku terjual lewat perusahaan jasa kiriman TIKI di Trade Expo Indonesia 2022.(ANTARA)

DALAM rangka Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari, perusahaan ekspedisi TIKI menyatakan siap membantu para konsumen yang ingin mengirimkan hadiah kepada seseorang yang spesial.

“Bertukar hadiah sudah menjadi tradisi untuk merayakan berbagai momen penting, termasuk di Hari Valentine ini. Meskipun kita saat ini sudah tidak serumah, sedang merantau dan jauh dari keluarga, jangan lah jadikan jarak sebagai penghalang untuk menyampaikan rasa sayang dan cinta kepada orang-orang yang kita sayangi. Kami, di TIKI, selalu siap untuk menjadi penghubung Anda dengan orang-orang yang 
Anda cintai,” kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI, dalam keterangan resminya, Senin (13/2).

“Bagi kamu yang ingin memberikan hadiah di Hari Valentine namun tidak sempat memberikannya secara langsung, TIKI akan membantu mengirimkannya dan ada promo diskon ongkir yang semakin memberikan keuntungan,” sambung Yulina.

Baca juga: Penampakan Michael Keaton sebagai Batman di Trailer The Flash

Program yang dimaksud Yulina ialah Bucin atau Buat Orang Tercinta dan berlaku selama tiga hari hingga Rabu (15/2), Produk Regular untuk tujuan ke seluruh Indonesia. Diskon sebesar 50% atau maksimal senilai Rp8.000 dan setiap pelanggan dapat menggunakan diskon tersebut dalam satu kali transaksi setiap harinya selama masa promosi.

“Jadi tunggu apalagi, segera cari hadiahnya dan nikmati diskon ongkir setiap harinya dari TIKI. Berikan kejutan untuk orang-orang tercinta di Hari Valentine,” tutup Yulina. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat