visitaaponce.com

Menaker Minta Para Pegawai Kemanaker Tetap Produktif Selama Ramadan

DALAM rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H, Kementerian Ketenagakerjaan (Kemenaker) mengadakan Silaturahmi Pegawai Kemnaker di Gedung Vokasi Jl Jend. Gatot Subroto Kav. 44, Jakarta Selatan, pada Senin (20/3/2023).

Acara yang bertajuk “Ramadhan Berkualitas, Perkuat Solidaritas, Tingkatkan Produktivitas Kerja” ini diisi dengan tausiyah oleh penceramah kondang Buya Arrazy Hasyim dan juga pemberian santunan kepada 50 anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Menteri Ketenagakerjaan (Menaker) Ida Fauziyah meminta para pegawai Kemenaker untuk tetap semangat dan menjaga produktivitas kerjanya selama bulan suci Ramadan. 

Baca juga: Menaker Beri Tujuh Pesan kepada Para Pekerja Migran di Malaysia

Menurut Menaker, bulan Ramadan tidak boleh menjadi penghalang bagi siapapun untuk melakukan ibadah, baik ibadah yang bersifat individual maupun ibadah sosial, termasuk ibadah dengan cara memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Tetap Produktif Saat Ramadan

"Saya berharap kepada semua pegawai di Kementerian Ketenagakerjaan untuk tetap produktif selama bulan Ramadan, sehingga dapat mencapai derajat Ramadan yang berkualitas," kata Menaker.

Baca juga: Kemenaker Wajibkan Perusahaan Lakukan Pengawasan Tuberkolosis di Tempat Kerja

Menaker juga lebih lanjut mengatakan bahwa bulan Ramadan merupakan bulan yang sangat baik bagi para pegawai Kemnaker selaku pelayan masyarakat untuk terus meningkatkan kedisiplinan dan integritas.

Baca juga: Menaker Beri Tujuh Pesan kepada Para Pekerja Migran di Malaysia

"Bulan Ramadan ini momentum yang baik bagi kita semua untuk senantiasa meningkatkan kedisiplinan dan integritas," ucap Menaker. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat