visitaaponce.com

Central Grup Boyong Dua Penghargaan dalam IPBA IMHA 2023

Central Grup Boyong Dua Penghargaan dalam IPBA & IMHA 2023
Central Group, kembali menyabet penghargaan dalam ajang bergengsi IPBA dan IMHA 2023(Dok. IPBA 2023)

PENGEMBANG properti asal Batam, Central Group, kembali menyabet penghargaan dalam ajang bergengsi Indonesia Property & Bank Awards (IPBA) dan Indonesia MyHome Award (IMHA) 2023, Senin (20/3). Penghargaan yang diraih pada kuartal pertama tahun ini semakin mendorong semangat perusahaan guna memberikan warna baru bagi sektor properti nasional. 

“Ini makin membuat kami optimistis melihat industri properti di tahun 2023. Untuk itu, sebagai pengembang yang akan masuk ke panggung nasional, kami pun telah mempersiapkan proyek baru yang akan hadir di seputaran Jabodetabek. Mohon doanya semoga bisa terealisasi tahun ini,” ungkap Direktur Sales Marketing Central Group Samuel Jason pada Media Indonesia, Senin (21/3).

Di tahun kedua menerima IMHA, Central Group diganjar dengan kategori Most innovative Project/Township with Smart Integrated Concept. Proyek yang dimaksud adalah Central Hills Batam

Baca juga: Gandeng Alam Sutra, Central Group Bangun Hunian Premium di Batam

Pengembangan kawasan ini mengadopsi sistem smart integrated township pertama di Batam. Klaster-klaster lainnya di Central Hills dilengkapi dengan sistem 3S. Yakni, Smart Home yang memudahkan penghuni dalam mengatur perangkat elektronik di dalam hunian seperti mengatur lampu, cctv, pintu.

Smart Cluster yang memiliki fasilitas akses ke CCTV klaster, pembayaran iuran lingkungan, respon darurat (panic button) yang terkoneksi langsung ke Command Center.

Baca juga: Central Group Targetkan Peningkatan Omset Hingga Rp1 Triliun

Terakhir, Smart Community dapat memenuhi berbagai kebutuhan jasa seperti service AC, elektrikal, cleaning service dan lain-lain. 

“Kemudahan fasilitas ini bisa diakses dalam satu aplikasi yaitu Central Connect yang tidak dimiliki pengembang lain di Batam," kata dia. 

“Ada pula benefit langsung berupa voucher atau diskon di beberapa tenant rekan Central Group untuk konsumen,” kata dia. 

Adapun, Central Hills yang dibangun di atas lahan seluas 55 hektare terdiri dari 11 klaster serta area komersial sepanjang 1 kilometer. Kawasan ini digadang menjadi the next life style destination di Kota Batam.

Selain meraih penghargaan secara korporasi, Central Group juga berhasil membawa pulang penghargaan kategori individual, yakni Inspiring Woman Leader In Property Business untuk CEO Central Group Princip Muljadi.  (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat