visitaaponce.com

Patra Bali Kunjungi Warsawa Polandia untuk Tarik Wisatawan

Patra Bali Kunjungi Warsawa Polandia untuk Tarik Wisatawan
The Patra Bali Resorts & Villa--salah satu unit hotel yang berlokasi di Pulau Dewata Bali milik Patra Jasa--turut mengikuti acara itu.(Dokumentasi pribadi.)

PANDEMI covid-19 yang melanda dunia menghentikan sementara kegiatan pariwisata. Ini tidak hanya berdampak kepada Indonesia tetapi juga negara-negara lain. Hal ini sangat dirasakan oleh warga negara Polandia yang sangat menantikan untuk dapat menikmati liburan di Pulau Dewata Bali

Pemerintah Indonesia telah mengizinkan wisatawan dari Tiongkok, Korea Selatan, Jepang, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, dan Selandia Baru pada Oktober 2022. Mendengar itu, warga Polandia sangat menantikan pemerintah Indonesia membuka perbatasan bagi negara yang memiliki lambang negara burung rajawali ini. Duta Besar Luar Biasa Berkuasa Penuh Polandia, Anita Lidya Luhulima, mengatakan sangat antusias dengan acara Business Matching yang dilaksanakan pada 10 Maret 2023 di Kedutaan Besar Indonesia di Warsawa untuk mempertemukan perusahaan-perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata Indonesia dengan Polish Business Tourism Industries. 

The Patra Bali Resorts & Villa--salah satu unit hotel yang berlokasi di Pulau Dewata Bali milik Patra Jasa--turut mengikuti acara itu. Bali sebagai pulau yang memiliki keindahan alam tersendiri dan selalu menjadi primadona bagi wisatawan lokal maupun internasional, khususnya dari Eropa termasuk Polandia. Selain memiliki keindahan pantai dan alam yang luar biasa, Bali juga memiliki kebudayaan yang unik sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan internasional.

Baca juga: THR PNS Dicairkan Mulai H-10 Lebaran

"Patra Bali terletak sangat dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya membutuhkan waktu 7 menit menggunakan mobil. Karenanya, ini merupakan tempat peristirahatan tepi pantai di tengah pemandangan tropis yang tenang. Properti kami merupakan yang terbesar di daerah Kuta dan menjadi tuan rumah bagi banyak tamu terhormat mulai dari para pejabat internasional hingga kepala negara," papar Putut Ariwibowo, Direktur Utama Patra Jasa, dalam penjelasannya pada presentasi di acara Business Matching yang diadakan KBRI Warsawa.

Dengan begitu, Putut berharap melalui acara tersebut, Patra Bali dapat menjadi daftar hotel pilihan utama Anda untuk menginap dan dapat menjadi rumah kedua Anda untuk mendapatkan momen paling berkesan selama Anda tinggal bersama pihaknya di Bali. Tujuan perusahaan ke Warsawa ialah menghadiri undangan Business Matching di KBRI sekaligus memublikasikan serta mengenalkan budaya Indonesia pada saat menginap di Patra Bali dan mempromosikan Polandia di Indonesia melalui salah satu anak perusahaan yaitu PT Mitra Tours & Travel. Agen perjalanan itu merupakan satu-satunya tempat yang dapat mengakomodasi semua keperluan perjalanan dan aktivitas traveling anda pada saat mengunjungi Polandia maupun Indonesia. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat