visitaaponce.com

Manfaatkan Program KPR Ramadan Berfaedah 106 Debitur Jalani Akad Kredit

Manfaatkan Program KPR ‘Ramadan Berfaedah’ 106 Debitur Jalani Akad Kredit
Sebanyak 106 debitur konsumen perumahan Gred Grup melakukan akad lewat program Ramadan Berfaedah Bank BTN, Selasa (18/4). (Dok. Bank BTN)

PROGRAM KPR ‘Ramadan Berfaedah’ yang ditawarkan PT Bank Tabungan Negara Tbk, dimantaafkan oleh Gred Grup dengan proses akad kredit masal. Sebanyak 106 debitur yang merupakan konsumen perumahan Gred Grup hadir di Gred Tower Bekasi, Selasa (18/4). 

Senior Vice President (SVP) Non-Subsidized Mortgage and Personal Lending Division PT Bank Tabungan Negara Tbk. Mochamad Yut Penta menyatakan, program Ramadan Berfaedah ditujukan untuk memudahkan masyarakat memiliki rumah di saat ada momen khusus seperti Ramadan dan Idul Fitri. 
 
Program ini dimanfaatkan oleh Gred Group yang merupakan salah satu mitra Bank BTN yang banyak berkontribusi dalam penyaluran KPR

Baca juga: BTN Siapkan Uang Rp25,8 Triliun saat Libur Lebaran 2023

“Dengan memanfaatkan program ini maka konsumen berhak mendapatkan suku bunga 3,99% dan hebatnya lagi dipangkas menjadi 1,99% karena di subsidi oleh Gred Group,” imbuh Yut Penta selepas acara akad kredit (18/04).
 
Menurut dia, akad kredit yang dilakukan kepada 106 konsumen Gred Group ini diberikan kemudahan free biaya provisi dan administrasi. Penawaran atau pun promosi seperti ini terus dilakukan Bank BTN untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat memiliki rumah impiannya.

Baca juga: Lewat Ramadan Berfaedah, BTN Tawarkan Bunga Mulai 3,99%
 
Menurut Yut Penta, Gred Group merupakan salah satu mitra developer Bank BTN yang memiliki reputasi dan prestasi dalam mengembangkan serta memasarkan proyek di seputaran Jakarta seperti di Bekasi, Depok, Bogor dan Tangerang. Dan kemudian di kota besar lainnya seperti Semarang, Palembang dan Medan.
 
Sementara itu Muhamad Efendi Owner Gred Group menyampaikan 106 unit yang jalani proses akad kredit berasal beberapa proyek yang dikembangkan Gred Group di Jabodetabek dengan rentang harga mulai dari Rp300 juta hingga Rp700 juta. Menurut Efendi, produk dengan harga yang seperti kita pasarkan potensi pasarnya masih besar karena kebutuhannya tingi yang merupakan end user.
 
“Saya yakin pasar properti khususnya rumah dengan harga yang terjangkau pasarnya tetap terbuka, ini bisa dilihat dari capaian Gred Group pada kuartal pertama sudah mencatatkan penjualan sebanyak 658 unit,” jelas Efendi.
 
Efendi menambahkan, sinergi dengan Bank BTN yang sangat konsisten melakukan pendampingan bagi pengembang properti yang ingin maju, tumbuh dan berkembang.
 
“Selain itu kita juga berstrategi dengan terus mengembangnkan proyek di lokasi yang strategis,dengan harga terjangkau dengan kualitas bangunan yang berkualitas,” tandas Efendi. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat