visitaaponce.com

Kendaraan Listrik Selis Pujasera untuk Dukung UMKM

Kendaraan Listrik Selis Pujasera untuk Dukung UMKM
Selis Pujasera(Antara)

GUNA sektor Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) terus bergerak, produsen kendaraan listrik Selis menampilkan berbagai inovasi teranyar dari produknya.

Dikutip dari keterangan pers yang diterima, Kamis (20/4), Selis mengenalkan inovasi Selis Pujasera dan Selis Wisata. Selis Pujasera merupakan hasil dimodifikasi produk Selis yang disesuaikan dengan kebutuhan UMKM,

Selis Pujasera merupakan kendaraan yang dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan tujuan, seperti menaruh gerobak tambahan yang bisa menyimpan minuman dingin.

Pelaku UMKM bisa menggunakan Selis Pujasera untuk menjual minuman dingin tersebut dengan biaya penggunaan sepeda listrik yang terjangkau.

Ferobak listrik satu ini dilengkapi dengan pedal yang bisa digowes oleh penggunannya. Pedal ini tentu tidak berat karena dibantu oleh tenaga listrik. Dengan bantuan pedal dan tenaga listrik, pedagang bisa berjualan dengan lebih jauh dan mengeluarkan tenaga yang lebih sedikit.

Adapun Selis Wisata adalah kendaraan golf listrik yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pasar di Indonesia. Selis memiliki jaringan penjualan yang luas di seluruh kota besar di Indonesia, dan selalu berfokus pada pengembangan produk dan peningkatan kualitas.

Modelnya yang ringkas membuat mobil golf listrik ini menjadi multifungsi. Pengguna bisa menggunakan Selis Wisata untuk berbagai macam kebutuhan. 

Selain 4 seats, terdapat juga Selis WIsata 6 Seats dan Selis Wisata 8 Seats. Kedua mobil golf listrik ini sama-sama bisa mengangkut beban hingga 700 kg. (Ant/H-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Polycarpus

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat