visitaaponce.com

Brand Perhiasan Frank co. Luncurkan Koleksi Khusus Anniversary

Brand Perhiasan Frank & co. Luncurkan Koleksi Khusus Anniversary 
Brand perhiasan terkemuka di tanah air selebrasi kepemilikan 45 jewellery houses yang tersebar di seluruh Indonesia selama 27 tahun(@frankn_co)

FRANK & co., salah satu brand perhiasan terkemuka di tanah air selebrasi kepemilikan 45 jewellery houses yang tersebar di seluruh Indonesia selama 27 tahun. Selama itu pula, Frank & co. konsisten menghadirkan kualitas terbaik bagi para pelanggannya. 

Perayaan Anniversary ke-27 ini dihadiri oleh pelanggan setia, serta para figur publik dan pimpinan media massa di Indonesia. Sebagai pionir dari koleksi perhiasan berlian dengan standar F VVS, Frank & co. bukan hanya membuktikan keberlangsungannya sebagai sebuah moda bisnis ritel perhiasan, namun juga sebagai simbol dari preservasi seni perhiasan mewah.

“Perayaan hari ulang tahun Frank & co. ini merupakan malam yang sangat spesial bagi segenap jewellery enthusiasts di Nusantara. Kita semua yang berkumpul di sini dan telah mengikuti perjalanan Frank & co. selama 27 tahun bukan hanya merupakan penjual, pembeli,pekerja, pekerja seni atau pelaku media, namun juga pelaku sejarah dari perkembangan industri perhiasan di Indonesia,” ungkap General Manager dari Frank & co. Ferdy Felano dalam keterangan resmi yang diterima.

Baca juga: Luncurkan Koleksi Terbaru, Frank & co. Gandeng BTS

Menurut dia, sejarah perjalanan Frank & co. masih akan berlanjut, dengan semakin mapan dan konsisten. Karena Frank & co. selalu berkomitmen untuk memberikan segala yang terbaik bagi segenap pihak yang mendukung keberadaannya dalam ekosistem ini. 

“Kami tak akan lelah untuk berkarya dan mempersembahkan produk, layanan, hingga hiburan serta edukasi bermakna bagi masyarakat,” lanjutnya.

Baca juga: Bidik Konsumen Milenial, Frank & Co Dukung Festival Musik HITC 2022

Dalam rangka merayakan Anniversary ke-27 dari Frank & co. turut hadir special product collections berupa koleksi-koleksi iconic yang memiliki desain baru. Special product collections yang terdiri dari Frank Fire Peony dan Frank Deer.

“Perayaan anniversary ke-27 ini, Frank & co. mempersembahkan beragam perhiasan spesial, yakni Frank Fire Peony dan Frank Deer. Persembahan perhiasan spesial ini dibuat khusus dengan desain yang memiliki detail representasi anniversary Frank & co. yang ke-27, yakni bunga peony dan rusa,” jelas dia. 

Peony sendiri merupakan lambang dari kecantikan dan keberuntungan. Sedangkan deer adalah simbol ikonik dari Frank & co. yang menjadi lambang dari keanggunan.

Koleksi Frank Fire Peony ini terdiri dari ladies ring, earrings, bangle, dan pendant yang dilengkapi dengan Frank Fire diamonds. Sedangkan Frank Deer, yang mempunyai desain ikonik deermelambangkan keanggunan dan keberuntungan.

Koleksi Frank Deer ini terdiri dari sepasang anting-anting, sepasang mismatch earrings, dan single earring dengan plain gold dan terinspirasi dari ikon Frank & co. yakni deer.

Ada pula produk spesial Carisse yang mengusung detil aksen deer secara lebih unik; dengan desain yang simple, classic, elegant, dan timeless, dilengkapi dengan berlian Frank Fire sebagai material utama. Koleksi Carisse ini terdiri dari beberapa set perhiasan berupa kalung, liontin, anting-anting, bangle/bracelet, dan ladies ring, di mana pembuatan jewellery set ini memakan waktu 1.400 jam kerja.

Untuk informasi selengkapnya mengenai detail perhiasan berlian berkualitas dari Frank & co., kunjungi website resmi Frank & co. Follow juga Instagram kami di @franknco_id untuk mendapat update terbaru seputar koleksi perhiasan lain dari Frank & co. (RO/Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat