visitaaponce.com

Kartu Internet by.U Raih Penghargaan WOW Brand 2023

Kartu Internet by.U Raih Penghargaan WOW Brand 2023
Ilustrasi seorang menggunakan internel melalui smartphone.(Ist)

SETELAH sukses meningkatkan kepuasan pelanggan, kartu internet by.U meraih penghargaan pada ajang The 8th WOW Brand Festival Day 2023. Kartu internet by.U mendapat Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 dalam kategori digital operator.

Ini merupakan ajang pemberian penghargaan kepada brand yang paling direkomendasikan oleh masyarakat Indonesia, terutama para Generasi Z. Tema yang diusung pada tahun ini ialah 'Branding For the Game Changers'.

Ajang yang diselenggarakan Markplus Inc. di Java Ballroom, The Westin Jakarta, Rabu (11/5) lalu itu, tidak hanya pemberian penghargaan, tapi juga menggelar berbagai macam diskusi dari brand expert lokal maupun internasional.

"Kartu internet by.U terus memberikan yang terbaik untuk para pelanggan dengan memperkuat eksistensinya lewat Sinyal No 1 Telkomsel. Kartu internet by.U juga hadir dengan berbagai kelebihan yang memberikan kemudahan bagi kaum milenial dan generasi Z dalam berselancar di dunia maya. Salah satunya dengan memberikan kuota bonus TikTok tiap hari maupun langganan Disney+ Hotstar pada setiap pembelian kuota pilihan," ujar by.U Principal Product Lead, Awalludin Subarkat, dalam keterangannya, Selasa (16/5).

Selain itu, lanjut dia, kartu internet by.U juga menawarkan kebebasan dalam memilih nomor sendiri, mengatur kuota #SemuanyaSemaunya sendiri, dan berbagai metode pembayaran yang bebas dipilih oleh para pelanggan dengan biaya kirim gratis ke semua wilayah di Pulau Jawa.

Para pelanggan by.U juga diberikan kemudahan serta hiburan melalui aplikasi by.U. Hiburan yang disediakan pada fitur U-Tainment sangat beragam, mulai dari mendengarkan lagu di MIXTape, podcast, bermain gim, membaca artikel di by.U Discover, berdiskusi di by.U Space, hingga menonton film di byUskop.   


Baca juga: Shell Indonesia Buka Dua Program Kemitraan Bagi Para Pengusaha


Semakin aktif para pelanggan by.U di U-Tainment, semakin besar juga kesempatan untuk mendapatkan uStamp. Stamp merupakan reward yang akan diperoleh oleh pelanggan by.U ketika melakukan aktivitas di halaman U-Tainment. Para pelanggan by.U bisa mengumpulkan uStamp untuk nantinya ditukarkan (redeem) dengan hadiah menarik.  

Adapun hadiah yang ditawarkan juga cukup beragam, mulai dari earphone, alat makeup, jersey bola, sarung, action figure, album K-pop, barang-barang koleksi seperti bola basket bertanda tangan Denny Sumargo, t-shirt kolaborasi by.U x Seni Kanji dan lain-lain.

Tidak hanya itu, kartu internet by.U juga terus berusaha menjadi teman baik untuk para pelanggan, melalui aktivitas positif yang ditawarkan. Pada akhir 2022, untuk pertama kalinya Kartu Internet by.U mengadakan Piala by.U di Kota Semarang. Piala by.U di Kota Semarang terdiri dari kompetisi olahraga Basket dan Futsal. Kartu internet by.U secara konsisten mengusung sebuah gerakan bertajuk #PertemananSehatbyU.

Selanjutnya, Piala by.U juga digelar di Kota Blitar, Jawa Timur, pada awal tahun ini. Para pelanggan juga cukup antusias dengan adanya Piala by.U ini, terbukti dengan banyaknya jumlah tim futsal yang turut ikut serta. Di Kota Blitar terdapat 48 tim futsal dari berbagai sekolah tingkat SMP/MTs hingga SMA/SMK.

Salah satu kegiatan offline lainnya selain Piala by.U, kartu internet by.U juga mengadakan fans bertemu idola, melalui Promo Bulan Cinta (Bucin). by.U berkolaborasi dengan penyanyi Pradikta Wicaksono alias Dikta mengajak para pelanggan untuk membeli Promo Bucin. Pelanggan yang terpilih akan mendapat kesempatan untuk berkeliling naik Kapal Pinisi bersama Dikta.

"Kartu internet by.U berharap dengan diterimanya penghargaan Gold Champion Indonesia WOW Brand 2023 ini, dapat memacu semangat untuk terus melahirkan terobosan baru bagi para pelanggan," pungkas Awalludin. (RO/I-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat