visitaaponce.com

Telkomsel Tawarkan Paket Internet bagi Petugas Haji

Telkomsel Tawarkan Paket Internet bagi Petugas Haji
Telkomsel menawarkan paket kuota internet roaming khusus bagi petugas haji 2023.(MI/WINDY INDRIANTARI)

PENYEDIA jasa layanan telekomunikasi seluler anak usaha PT Telkom Indonesia, Telkomsel, menawarkan paket internet bagi petugas haji Indonesia yang akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah. Hal ini dikonfirmasi oleh General Manager External Corporate Communications Telkomsel Aldin Hasyim, tentang penawaran yang beredar dalam tautan situs #.

"Betul. Ini official link. Telkomsel memiliki paket kuota internet untuk petugas haji yang cara melakukan pembelian paketnya melalui link tersebut," kata Aldin saat dihubungi, Kamis (18/5/2023).

Paket internet haji ini merupakan hasil kerja sama antara Telkomsel, Grapari, dan Kuwais. "Adapun Kuwais adalah mitra Telkomsel dalam melakukan penjualan paket kuota internet untuk petugas haji resmi yang ditunjuk oleh Departemen Agama," kata Aldin. 

Tahun ini, Telkomsel menawarkan dua pilihan paket kuota internet roaming untuk menunjang komunikasi dan kerja petugas haji. Opsi pertama, kuota 20 gigabita (GB) dengan durasi 80 hari. Opsi kedua, kuota 15 GB yang bisa dipakai untuk durasi 50 hari. 

Kedua opsi paket kuota internet roaming mencakup penggunaan di Arab Saudi dan negara transit. Petugas haji yang ingin membeli paket tersebut diminta mengunggah dokumen penunjukan atau surat tugas dirinya sebagai petugas. (P-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat