visitaaponce.com

Hunian di Jakarta Masih Prospektus, Yarra Cluster Anwa Residence Puri Habis Terjual

Hunian di Jakarta Masih Prospektus, Yarra Cluster Anwa Residence Puri Habis Terjual
Salah satu sudut ruang di Yarra Cluster Anwa Residence Puri(Dok. Anwa residence Puti)

PENJUALAN properti, khususnya hunian di Jakarta masih menjadi incaran konsumen, terlebih untuk segmen rumah tapak.

Hal itu terlihat dari habisnya seluruh unit yang dijual dalam Yarra Cluster, hunian di kawasan pengembangan Anwa Residence Puri, Jakarta Barat.

Mengambil konsep Modern Tropical Lifestyle di Jakarta Barat, Yarra Cluster menawarkan hunian 3 lantai dengan 3 tipe unit yaitu 60/98, 72/132, dan 120/185 yang dilengkapi dengan smart home system, CCTV, smart door lock, panic button, one gate system dan sportclub. 

Baca juga : Ada Sorrento Grande West di Selatan Gading Serpong

“Saya selaku management dari PT Kartunindo Perkasa Abadi yaitu Yarra Cluster by Anwa Residence Puri. Ingin mengucapkan terima kasih kepada para konsumen yang telah percaya kepada kami, dengan telah berinvestasi atau membeli unit di Yarra Cluster. Dan, kami menyatakan bahwa saat ini Yarra Cluster by Anwa Residence Puri telah 100% sold.” Jelas Kenny Glorious Andwa, Direktur Utama PT Kartunindo Perkasa Abadi.

Perumahan yang dibanderol dengan harga Rp1.5 miliar itu, menawarkan klaster eksklusf karena hanya terdapat sekitar 170 unit hunian di lahan pengembangan seluas 2,2 hektare.

Baca juga : PIK 2 Targetkan Penjualan Hingga Rp2,1 Triliun

Terjualnya seluruh hunian di Yarra Cluster membuat Kartunindo Perkasa Abadi berencana kembali mengembangkan klaster perumahan terbaru 

“Untuk tetap memenuhi keinginan para konsumen, Kami telah menghadirkan cluster baru dengan konsep yang berbeda. Kami berharap kami bisa memenuhi kebutuhan para masyarakat Indonesia, untuk membangun hunian impian di masa depan.” pungkas Kenny. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat