visitaaponce.com

Sayurbox Gelar Freshtival hanya selama Juni

Sayurbox Gelar Freshtival hanya selama Juni
Logo baru.(Dokumentasi pribadi.)

PLATFORM supply chain agritech yang menghubungkan konsumen dengan produk segar langsung dari petani, Sayurbox, meluncurkan Freshtival sebagai festival yang dipenuhi dengan kesegaran, aktivitas seru, serta diskon, dan hadiah bagi para pelanggan. Festival sekaligus perayaan ulang tahun keenam ini juga memperkenalkan desain logo dan maskot baru yang menarik mewakili perjalanan Sayurbox yang lebih segar.

Freshtival akan berlangsung sepanjang bulan ini. Salah satu aktivitas yang disiapkan ialah Sayurbox Freshtival Challenge. Ini bagi pelanggan yang membeli paket masak Sayurbox sebanyak-banyaknya selama acara ini berpeluang memperoleh hadiah utama berupa smartphone. "Ada #DitraktirSayurbox sebagai promo dengan harga khusus hingga 57% untuk beragam pilihan produk," papar Jamil Khan, President of Sayurbox, dalam keterangan tertulis, Kamis (22/6).

Baca juga: Harga Daging Sapi Diprediksi Melonjak Tinggi saat Idul Adha

Pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan yang terus menerus dari para pelanggan selama enam tahun terakhir. Keberhasilan Sayurbox dibangun di atas kepercayaan dan kesetiaan pelanggan dan ingin merayakan momen ini bersama mereka. Perusahaan juga memperkenalkan logo dan maskot baru yang mencerminkan komitmen untuk menyediakan layanan terbaik kepada pelanggan dan terus mendukung petani lokal.

Perayaan Freshtival dimulai dari awal Juni dan berlanjut hingga akhir bulan. Pelanggan dapat mengunjungi situs web Sayurbox atau mengunduh aplikasi mobile Sayurbox untuk ikut serta dalam perayaan dan menikmati penawaran dan kejutan eksklusif.

Baca juga: VW Incar Penjualan Tumbuh 7% dan Pasar AS-Tiongkok

"Kami berharap untuk terus dapat menjadi mitra yang kuat bagi petani lokal serta memberikan akses mudah dan transparan ke produk segar berkualitas bagi masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus berinovasi, memberikan pengalaman belanja yang lebih baik, dan mendukung gaya hidup sehat melalui produk-produk kami," tutup Jamil Khan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat