visitaaponce.com

AirAsia Tawarkan Promo Tiket ke Kuala Lumpur dari Seluruh Indonesia

AirAsia Tawarkan Promo Tiket ke Kuala Lumpur dari Seluruh Indonesia
Pesawat maskapai AirAsia di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.(Antara Foto/Fauzan)

KUALA Lumpur (KL), Malaysia, kota yang menggoda dengan gemerlapnya, siap mempersembahkan pengalaman tak terlupakan bagi para traveler yang haus akan petualangan.

Maskapai penerbangan seperti AirAsia bisa jadi pilihan menjelajahi keajaiban ibu kota Malaysia ini menjadi lebih mudah, hemat dan memikat. Pasalnya, AirAsia mempersembahkan promo penerbangan hemat ke KL (Kuala Lumpur) dari berbagai bandara di Indonesia.

"Pastinya promo tiket penerbangan bakal selalu menjadi buruan para traveler yang pengen berlibur, terutama bagi mereka yang berencana untuk menjelajahi destinasi di luar negeri," kata Head of Delivery airasia Super App Indonesia, Arbi Wienandar. dalam keterangan pers, Minggu (25/6)

Baca juga: Airasia Superapp Jalin Kemitraan dengan Swiss-Belhotel International

"Dengan memanfaatkan promo AirAsia yang rute penerbangan dari berbagai bandara Indonesia ke Kuala Lumpur, pastinya para penumpang dapat menghemat anggaran liburan," katanya..

Frekuensi Penerbangan 10 Kali dalam Seminggu

Catat promo penerbangan dari bandara di Indonesia yang bisa kamu serbu tiket promonya. Mulai dari Banda Aceh-Kuala Lumpur (BTJ-KUL & KUL-BTJ) dengan harga mulai dari Rp 629 ribu dengan frekuensi penerbangan 10 kali setiap minggu, Padang-Kuala Lumpur (PDG-KUL & KUL-PDG) dengan frekuensi penerbangan 21 kali per minggu, harga mulai dari Rp 639 ribu.

Selain itu ada juga Pekanbaru-Kuala Lumpur (PKU-KUL & KUL-PKU) dengan frekuensi 18x dengan harga mulai dari Rp 539 ribu, Balikpapan-Kuala Lumpur (BPN-KUL & KUL BPN) dengan harga Rp 769 ribu, dan dengan tiket tak mahal ada rute baru Kertajati-Kuala Lumpur (KJT -KUL & KUL-KJT) dengan frekuensi penerbangan dua kali per minggu harga penerbangan mulai dari Rp 639 ribu.

Baca juga: Mei 2023, Bandara Kertajati Layani Penerbangan ke Kuala Lumpur

Sekarang buat pelaku perjalanan yang tinggal di banyak kota-kota besar di Indonesia tidak perlu khawatir kalau ingin berlibur ke KL, maskapai AirAsia yang rute penerbangannya lengkap dan harganya juga hemat.

"Malaysia memiliki sejumlah tempat menarik yang terkenal, tetapi ada juga spot-spot yang antimainstream yang patut dikunjungi. Mulai dari George Town, Pulau Sipadan, Pulau Langkawi dan masih banyak lagi spot-spot keren yang bisa kamu jelajahi," tutur Arbi.

Baca juga: Fitur Aplikasi Perjalanan Ini Bisa Pesan Taksi Online Antar-Negara

Pesan sekarang tiket penerbangan ke Kuala Lumpur di airasia.com dan AirAsia Superapp yang bisa di-download di Apple App Store dan Google Play Store.

"Pesan sekarang dan liburan seru ke berbagai destinasi wisata impianmu. Cek informasi promo destinasi domestik dan luar negeri lainnya di airasia.com atau lewat AirAsia Superapp. Syarat dan ketentuan berlaku," jelas Arbi. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat