visitaaponce.com

PT Sepeda Bersama IndonesiaBagikan Deviden Tunai50 dari Laba Bersih 2022

PT Sepeda Bersama Indonesia Bagikan Deviden Tunai 50% dari Laba Bersih 2022
RUPST dan RUPSLB PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI) Tbk diselenggarakan di United Grand Hall Alam Sutera, Serpong Utara, Tangsel, Banten.(Ist)

PRODUSEN sepeda lokal, PT Sepeda Bersama Indonesia (SBI) Tbk, membukukan penjualan sebesar Rp 225,82 miliar pada 2022. Angka tersebut naik 26,5% jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Hal tersebut terungkap dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) emiten berkode saham BIKE tersebut pada Rabu lalu (28/6).

Dalam keterangan pers, Sabtu (1/7), Komisaris Utama PT SBI Tbk Henry Mulyadi mengatakan, 50% dari laba bersih akan dibagikan sebagai deviden tunai kepada para pemegang saham.

Baca juga: Perluas Lini Produk, Sepeda Bersama Indonesia Mulai Jual Motor Listrik Tahun Depan

Henry menambahkan, tahun depan, manajemen menargetkan pendapatan sebesar Rp 500 miliar dan laba diproyeksikan sebesar Rp 40 miliar. Itu dilakukan mengingat pertumbuhan positif keuangan perseroan.

Pertumbuhan Cukup Baik

”Capaian tersebut membuktikan SBI dapat menunjukkan pertumbuhan yang cukup baik,” ungkap Henry saat RUPST dan RUPSLB di United Grand Hall Alam Sutera, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Baca juga: Laba Masih Menanjak, Pakuwon Jati Tebar Dividen Rp313 Miliar

PT SBI Tbk merupakan perusahaan yang bergerak dalam bisnis perdagangan besar sepeda. Perusahaan memiliki program yang selaras dengan kampanye gaya hidup sehat dan sportif.

Baca juga: Sepeda Bersama Indonesia IPO, Harga Saham Rp160-Rp170 

Perseroan juga turut berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi nasional dan pengembangan industri yang berpihak pada lingkungan secara berkelanjutan.

Perseroan selalu berupaya meningkatkan kepuasan pelanggan dengan menawarkan ragam pilihan produk yang luas dengan beberapa parameter unggul seperti kualitas, teknologi, dan harga terbaik. Selain itu, perseroan juga terus mengembangkan area pemasaran untuk menjangkau pelanggan. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat