visitaaponce.com

Mom, Kini Cari Buah dan Sayur Segar Berkualitas Lebih Mudah

Mom, Kini Cari Buah dan Sayur Segar Berkualitas Lebih Mudah
Kangkung organik(Dok Ist)

MOM, kini tidak sulit lagi untuk mendapatkan sayur dan buah-buahan segar untuk kesehatan keluarga. Soalnya, PT Mahameru Aksara Agri, pemilik merek Halofresh yang berdiri sejak 2016, menyediakan buah dan sayuran segar berkualitas.

Produsen buah dan sayuran segar Halofresh berkomitmen untuk menjamin kesegaran di setiap produknya guna mengutamakan pentingnya kesehatan keluarga Indonesia. 

Halofresh menanam, menumbuhkan, memproduksi, hingga memasarkan secara lokal untuk menjaga mutu produk dan mendorong keberlangsungan ekonomi masyarakat.

Baca juga : Lima Sinergi Makanan untuk Mendapatkan Nutrisi yang Baik

Produk yang dihasilkan di antaranya adalah pisang Halofresh Cluster, Halo Kids, CAU (Cavendish Andalan Urang) dan sayur mayur hidroponik yang sudah memiliki sertifikasi Prima.

Selain penanaman ramah lingkungan yang dilakukan petani berkompeten, Halofresh juga mengedepankan keberlanjutan dengan pengemasan plastik oxo-biodegradable yang dapat terurai secara alami dalam kurun waktu 1-2 tahun dan terbuat dari bahan mineral alami yang dapat didaur ulang.

"Ini menunjukkan komitmen Halofresh untuk berinovasi dalam usaha guna menghadirkan tiap produk buah dan sayur berkualitas, ramah lingkungan serta dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia," jelas Dewan Direksi Halofresh Reza Mahrizal.

Baca juga : Blitz dan Sayurbox Kolaborasi Optimalkan Gaya Hidup Sehat Ramah Lingkungan

Ia melanjutkan seiring berkembangnya zaman, kesadaran masyarakat pun semakin meningkat atas pentingnya konsumsi buah dan sayur yang tidak hanya sehat tapi juga berkualitas baik.

Dengan semakin tingginya popularitas produk Halofresh di masyarakat, hingga kini sudah ada 120 outlet yang menjual produk Halofresh di Jabodetabek dan Bandung yang diperkirakan terus bertambah ke depannya.

"Ini sejalan dengan misi kampanye kami sampaikan, Tak Kenal Maka Tak Sayang, Halofresh hadir untuk memenuhi kebutuhan buah dan sayur bagi masyarakat Indonesia yang kaya rasa dan memiliki kualitas sangat baik sehingga mengonsumsinya tiap hari pun terasa menyenangkan," ujar dia.

Hal ini tak luput dari upaya perseroan untuk sepenuh hati memproduksi secara bertanggung jawab baik dalam aspek lingkungan maupun sosial.
"Halofresh mengatur seluruh proses, mulai penanaman, panen, pengemasan hingga pemasaran untuk memastikan kualitas dan aman untuk dikonsumsi masyarakat,” ucapnya.

Halofresh juga berkomitmen memberikan produk yang berkualitas kepada masyarakat dengan cara menyebarkan kampanye positif tentang pentingnya hidup sehat, ramah lingkungan, dan mengikuti peraturan yang berlaku untuk bumi lebih baik, termasuk mengutamakan pemberdayaan warga lokal. (H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat