visitaaponce.com

Angkat Tema Kreativitas Tanpa Batas, TACO Hadir Di IndobuildTech 2023

Angkat Tema Kreativitas Tanpa Batas, TACO Hadir Di IndobuildTech 2023
Salah satu sudut booth Taco di IndobuildTech Expo 2023 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, Banten.(HO)

PAMERAN tahunan material dan teknologi bangunan terbesar di Indonesia, IndobuildTech Expo, kembali digelar tahun ini dengan menampilkan ragam pilihan kebutuhan konstruksi dan interior bagi pengunjung. Pada ajang yang berlangsung 5-9 Juli mendatang di ICE BSD, Tangerang, Banteng tersebut, penyedia solusi interior di Indonesia, TACO, kembali berpartisipasi dengan membawa tema Kreativitas Tanpa Batas (Limitless).

Anastasia Tirtabudi, Vice President Brand Marketing & Corp Communication TACO mengatakan tahun ini TACO membawa nuansa yang berbeda dari tahun sebelumnya. Selain menampilkan beragam produk baru yang dirilis, TACO juga menampilkan instalasi booth pameran yang elegan, inovatif, dan moderen.

"Kami mengundang pengunjung untuk dapat melihat langsung produk-produk kami yang dapat digunakan untuk kebutuhan interior konsumen. Tahun ini kami menggandeng designer Kezia Karin untuk merancang booth TACO dengan ide yang inovatif dalam mengaplikasikan produk-produk TACO dengan cara yang berbeda sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi konsumen," ungkap Anastasia dalam keterangan yang diterima, Rabu (5/7).

Pada keikutsertaannya tahun ini, selain menampilkan koleksi lengkap dan produk inovasi terbaru, TACO juga menggelar berbagai kegiatan talkshow seputar interior dan aplikasinya. TACO juga menyediakan area kreativitas yang disebut Creative Corner selama berlangsungnya pameran yang mengajak pengunjung memilih koleksi corak atau warna favorit mereka dengan menggunakan material TACO HPL yang hasilnya bisa dibawa pulang langsung oleh pengunjung.

"Kami berharap dengan keterlibatan kami di pameran IBT tahun ini dapat terus menjalin relasi dengan konsumen sekaligus memperkenalkan produk-produk terbaru kami. Apalagi, dalam rencana kedepan, kami juga akan menghadirkan produk baru yang inovatif sesuai kebutuhan konsumen dan tren yang ada," ungkap Anastasia.

Di sisi lain, Kezia Karin mengatakan inspirasi instalasi booth TACO tahun ini ialah dengan memperlihatkan sisi yang elegan, inovatif, dan modern melalui ragam produk terbaru. "Tema Kreativitas Tanpa Batas yang diusung TACO sejalan dengan desain yang saya rancang. Sebagai seorang desainer interior, saya juga tetap harus mengedepankan kualitas untuk melengkapi nilai estetika dan fungsionalitas dari setiap rancangan, sehingga TACO tentu menjadi salah satu pilihan utama untuk solusi interior," ungkao Kezia.

Ia menambahkan dalam ranah desain, imajinasilah yang memegang peran krusial karena memungkinkan lahirnya kreasi yang indah dan inovatif. "Tidak terikat oleh waktu maupun ruang, dunia desain membuka mata untuk membuat sebuah karya seni yang tak terbatas. Kerangka berpikir itu saya aplikasikan juga dalam mendesain booth ini dengan menggunakan ragam produk TACO untuk menjadikan sebuah karya seni yang luar biasa," jelas Kezia. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat