visitaaponce.com

Harvest City Fokus Strategi Pemasaran Digital Gaet Konsumen

Harvest City Fokus Strategi Pemasaran Digital Gaet Konsumen
CEO Harvest City Sami Miettinen(Ist)

HARVEST City, kawasan perumahan di pinggiran kota Cibubur (Jakarta Timur), menerapkan sejumlah strategi pemasaran untuk mengantisipasi perkembangan zaman.

Saat ini misalnya, Harvest City fokus pada strategi pemasaran digital dengan berbagai cara seperti pemasangan iklan pada berbagai platform media digital.

Hal ini dilakukan agar dapat menjangkau calon konsumen yang lebih luas melalui media sosial.

Baca juga: Amesta Living Mulai Serah Terima 81 Hunian Klaster Asva

Strategi lainnya yakni bekerja sama dengan berbagai agen properti dari wilayah Jakarta, Bogor dan Bekasi, guna memperluas jangkauan informasi mengenai Harvest City.

"Meski kami aktif dalam pemasaran digital, kami tetap mempertahankan strategi konvensional seperti billboard, spanduk, pameran dan brosur karena sebagai sumber utama menarik calon konsumen baru,” ungkap CEO Harvest City Sami Miettinen melalui keterangan tertulisnya, hari ini.

Kiat lainnya adalah menawarkan berbagai promo dan program penjualan menarik seperti subsidi KPR, bebas biaya BTPHTB, bebas sertifikat hak milik (SHM), dan hadiah menarik lainnya.

Dengan strategi itu, menurut dia, Harvest City mengalami peningkatan target. Bahkan, mencapai target penjualan yang memuaskan dari Januari hingga Juni 2023.

Baca juga: Berdiri Sejak 2018, Assa Properti Bantu Sediakan Perumahan Terjangkau bagi Masyarakat

Sisa enam bulan pada tahun ini diharapkan dapat meningkatkan penjualan rumah dan ruko dengan menawarkan berbagai promo dan program penjualan menarik bagi calon konsumen.

“Untuk mendukung program KPR, Harvest City menjalin kerja sama dengan Bank Syariah Indonesia (BSI)."

"Selain penjualan rumah dan ruko, Harvest City pun bekerja sama dengan investor komersial, seperti Funworld untuk Funworld Theme Park di area Water Joy dan Rumah Makan Cibiuk,” tegasnya.

Mengenai kiat bersaing dengan kompetitor yang semakin masif, terutama di kawasan Cileungsi, Sami menegaskan kawasan Cibubur Cileungsi memang dikenal sebagai area perumahan yang kompetitif.

Agar tetap bersaing di wilayah ini, pihaknya harus berada satu langkah di depan para pengembang lainnya.

“Salah satu keunggulan kami adalah luas lahan Harvest City mencapai 1.350 hektare. Ini menjadikan kawasan terluas dan terbesar di Cibubur Cileungsi."

Baca juga: Hunian di Jakarta Masih Prospektus, Yarra Cluster Anwa Residence Puri Habis Terjual

Harvest City juga menawarkan beragam pilihan mulai dari rumah dengan berbagai tipe, tanah kavling dalam cluster, hingga ruko. Kemudian, terus mengembangkan infrastruktur kawasan dan membuka peluang kerja sama dengan investor.

"Dengan strategi ini, kami berharap dapat tetap menarik minat calon konsumen di tengah persaingan yang ketat,” tambah Sami. 

Beberapa infrastruktur dan sarana prasarana yang sedang dikembangkan untuk meningkatkan daya beli masyarakat, antara lain tengah melakukan pelebaran jalan di beberapa titik jalan boulevard dan membangun jalan baru dengan total panjang pelebaran dan pembangunan baru sekitar 3,6 kilometer.

“Pekerjaan ini diharapkan dapat meningkatkan citra positif dan nilai kawasan Harvest City."

Harvest City juga menjalin kerjasama dengan PDAM untuk menyediakan air bersih ke cluster perumahan di kawasan tersebut.

"Kami juga sedang menjajaki pembangunan gardu hubung untuk menjaga keandalan pasokan listrik di Harvest City,” pungkas Sami. (RO/S-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat