visitaaponce.com

Blibli dan Tiket.com Hadirkan Metode Pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit

Blibli dan Tiket.com Hadirkan Metode Pembayaran Cicilan Tanpa Kartu Kredit
Blibli Tiket PayLaterbyIndodana atau metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit.(Ist)

UNTUK memenuhi kebutuhan konsumen terhadap produk dan layanan lainnya dengan menunda pembayaran, sejumlah aplikasi pelayanan ditawarkan.

Jika tak ada dana tersedia, konsumen bisa menunda pembayaran atau berutang yang wajib dilunasi di kemudian hari atau lebih dikenal dengan istilah 'paylater'.    

Online travel agent (OTA) pertama di Indonesia, Tiket.com berkolaborasi dengan Blibli sebagai ekosistem perdagangan dan gaya hidup meluncurkan Blibli Tiket PayLaterbyIndodana atau metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, terintegrasi dan dapat digunakan di ekosistem Blibli Tiket.

Baca juga: Pertumbuhan Paylater Dorong Prospek E-commerce

"Layanan Blibli Tiket PayLaterbyIndodana ini didukung oleh penyedia layanan teknologi finansial Indodana, yang sudah mendapatkan izin OJK sejak Mei 2020," kata Edward Kilian Suwignyo, Chief Marketing Office rBlibli dalam keterangan, Sabtu (29/7).

Menurut Edward, Blibli Tiket PayLaterbyIndodana melengkapi sinergi antar platform setelah sebelumnya meluncurkan Blibli Tiket Rewards,

Blibli Tiket Rewards merupakan unified loyalty program, di mana pelanggan bisa mendapatkan dan menggunakan point rewards secara terintegrasi di Blibli, tiket.com, dan Ranchmarketgroup. 

Hadirkan Pengalaman Baru Bagi Pelanggan

Blibli Tiket PayLaterbyIndodana menghadirkan pengalaman baru bagi para pelanggan untuk memenuhi berbagai kebutuhan mulai dari smartphones, produk elektronik konsumen, groceries, fashion, olahraga, kecantikan, otomotif, hingga travel dan events ticketing secara mudah, aman, dan nyaman.

Baca juga: Kiat Cegah Gagal Bayar Tagihan Paylater

"Cukup dengan sekali daftar, pelanggan dapat menikmati sharing limit dan bebas biaya bulanan yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada platformBlibli, tiket.com serta Indodana," jelas Edward. 

Edward mengatakan,“Peluncuran Blibli Tiket PayLaterbyIndodana ini merupakan komitmen Blibli menghadirkan solusi inovatif yang terintegrasi untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik bagi pelanggan."

"Dengan kemudahan yang ditawarkan, pelanggan kami akan lebih bebas berbelanja tanpa khawatir tentang solusi pembiayaan untuk dapat menikmati manfaat dari promo-promo menarik dalam ekosistem Blibli Tiket, baik itu di Blibli dan tiket.com," katanya.

"Harapannya, Blibli Tiket PayLaterbyIndodana dapat menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan harian serta gaya hidup para pelanggan,” ujar Edward.

Baca juga: Gandeng Trevo, Indodana Tawarkan Promo Sewa Mobil untuk Mudik

Gaery Undarsa, Co-Founder & Chief Marketing Officer, tiket.com, mengungkapkan, “Kebutuhan untuk wisata, perjalanan juga belanja online semakin berkembang seiring perubahan gaya hidup masyarakat yang dinamis."

"Sebagai sinergi pertama di Indonesia yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA, ekosistem Blibli Tiket melengkapi hingga hampir 9% potensi konsumsi masyarakat Indonesia, mulai dari kebutuhan bahan pangan pokok hingga kebutuhan gaya hidup seperti wisata dan belanja online," papar Gaery.

"Peluncuran Blibli Tiket PayLaterbyIndodana merupakan komitmen kami untuk semakin memberikan kemudahan bagi customer. Dengan Blibli Tiket PayLaterbyIndodana, customer dapat memenuhi kebutuhan gaya hidupnya kapanpun dengan mudah,” ucap Gaery/

Jerry Anson, Direktur Indodana, mengatakan, “Kenyamanan berbelanja bagi pelanggan selalu menjadi bagian dari komitmen Indodana. Dengan proses pendaftaran yang cepat dan limit yang semakin besar."

Baca juga: GoPayLater Cicil Perluas Layanan di Bulan Ramadan

"Blibli Tiket PaylaterbyIndodana kami harapkan bisa memberikan layanan paylater yang praktis, aman, dan nyaman bagi seluruh masyarakat Indonesia. Kami yakin kolaborasi ini bisa semakin mendorong ke depan sinergi antara ekosistem Blibli, tiket.com, dan Indodana,” kata Jerry.

Satu Akun Beragam Manfaat

Untuk menggunakan Blibli Tiket PayLaterbyIndodana, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor ponsel dan NIK pada menu PayLater di dalam platformBlibli, tiket.com atau Indodana.

Secara otomatis akun akan terhubung dengan Blibli Tiket PayLaterbyIndodana dan layanan dapat langsung digunakan pada ketiga platform tersebut.

"Dengan limit hingga Rp30 juta, pelanggan dapat memilih waktu cicilan mulai dari 30 hari hingga 12 bulan sesuai kebutuhan," ucap Jerry. (RO/S-4) 

 

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat