visitaaponce.com

GoPayLater Cicil Perluas Layanan di Bulan Ramadan

GoPayLater Cicil Perluas Layanan di Bulan Ramadan
GoPay(MI/Ramdani)

GoPayLater Cicil, salah satu opsi pembayaran di Tokopedia, memperluas layanan untuk menjangkau lebih banyak pengguna pada bulan Ramadan ini. Presideen Financial Technology dan Direktur GoTo Hans Patuwo mengungkapkan, Tokopedia melalui riset bertajuk E-Commerce Ramadan Insights 2023 mencatat metode pembayaran cashless paling populer digunakan masyarakat untuk berbelanja kebutuhan Ramadan.

“Salah satunya GoPay. Hal tersebut mendorong kami untuk semakin memperkuat integrasi antara dua platform ini (GoPay dan GoPayLater Cicil),” kata Hans dalam keterangannya, Minggu, (2/4).

Baca juga: Riset : Masyarakat Makin Nyaman Gunakan Dompet Digital, GoPay Punya Pengguna Paling Loyal

E-commerce Ramadan Insight 2023 juga meyebut konsumen mulai mencari kebutuhan Ramadan sebulan sebelum Lebaran. Pencarian barang tertinggi terjadi pada minggu pertama hingga ketiga Ramadan.

Fintech and Payment Business Head of Tokopedia Vira Widiyasari mengatakan, pelanggan bisa merasakan beragam manfaat dari metode pembayaran GoPayLater Cicil. “Antara lain tenor pembayaran yang fleksibel, mulai dari satu, tiga, enam, sampai dengan 12 bulan, serta skema cicilan yang transparan tanpa ada biaya tersembunyi," tuturnya.

Baca juga: 5 Tips Simpel Hindari Candu Paylater agar Cicilan tidak Sampai Menumpuk

Vira menambahkan, sepanjang 3-10 April 2023, pelanggan yang memenuhi syarat dan ketentuan bisa memakai GoPayLater Cicil untuk berbelanja di seluruh Official Store Tokopedia. Terdapat penawaran khusus berupa cicilan 0% dengan tenor tiga bulan.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat