visitaaponce.com

Rumah Siap Huni di Paramount Petals tanpa Inden

Rumah Siap Huni di Paramount Petals tanpa Inden
Logo Paramount Petals.(Dokpri.)

BANYAK orang yang lebih memilih untuk membeli rumah siap huni dibandingkan rumah inden karena beberapa alasan. Alasan tersebut ialah ingin melihat langsung produk hunian yang telah terbangun dan suasana klaster/lingkungan, baru memiliki dana/kebutuhan untuk membeli hunian, butuh pindah/menempati hunian dalam waktu dekat, dan baru menemukan hunian yang sesuai dengan kebutuhan.

Salah satu pilihan rumah siap huni terbaik di sisi barat Jakarta ialah Paramount Petals. Adapun beberapa keunggulan rumah siap huni yang tersedia di Paramount Petals, antara lain memiliki beragam pilihan hunian, lokasi strategis, punya area komersial, ada fasilitas kota/kawasan, serta pengembang yang berpengalaman. 

"Sejak diluncurkan pada Juli 2021, Paramount Petals berkembang sangat pesat dan menghadirkan tiga klaster hunian Aster, Canna, dan Gardenia," kata M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land di Jakarta, Rabu (13/9/2023). "Handover perdana klaster Aster sebanyak ±250 unit dilakukan secara tepat waktu dan saat ini akan melakukan handover klaster Canna. Saat ini tersedia pilihan rumah siap huni dalam jumlah terbatas." 

Baca juga: Dengan Konsep Berbeda, Toko Kelima Aeon Store Hadir di Mall Alam Sutera

Menurut Nawawi, Paramount Petals punya lokasi sangat strategis di tengah pengembangan kawasan lain, sehingga terhubung langsung dengan infrastruktur dan fasilitas kawasan lain. Selain itu, Paramount Petals memiliki akses tol langsung menuju tol Jakarta-Merak yang pembangunannya dimulai tahun ini dan akan dibuka pada 2025. "Melalui akses tol langsung menuju Tol Jakarta-Merak, Paramount Petals terhubung ke berbagai destinasi lainnya, seperti Bandara Soekarno-Hatta, pelabuhan Merak, DKI Jakarta dan sekitarnya, tol JORR, dan tol Serbaraja (Balaraja-Serpong)," ungkap Nawawi. 

Paramount Petals juga sudah dilengkapi dengan area komersial yakni Calico Square. Direktur Paramount Land Henry Napitupulu menyebut Calico Square menjadi area komersial pertama di area ini yang dibangun untuk memenuhi kebutuhan penghuni akan fasilitas komersial. Area ini sekaligus sebagai ruang bisnis dan usaha untuk penghuni hingga masyarakat di sekitar Paramount Petals. "Calico Square berlokasi sangat strategis tepat di jalan utama Boulevard Sakura dengan ROW 32 yang merupakan penghubung utama kawasan barat, selatan, dan utara," ungkap Henry. 

Baca juga: NETV PHK 30 Persen Karyawan

Area komersial yang akan dibangun dalam waktu dekat ialah Bez Walk. Ini diperuntukkan sebagai area komersial yang terdiri dari F&B, supermarket, gaya hidup, musik, hobi, dan komunitas dengan beragam anchor tenant besar yang menjadikan South Petals semakin ramai dan vibrant. "Beragam fasilitas komersial akan terus ditambah seiring dengan pertumbuhan kota mandiri ini," ujarnya. 

Saat ini telah hadir beragam fasilitas kota di South Petals, seperti Marketing Gallery, Convenience Store, Bethsaida Clinic, dan kantor Estate Management. Community Club juga sedang dibangun di atas lahan seluas 4.135 m2 yang akan memiliki fasilitas berupa lobby & lounge space, kafe, gym, multipurpose court (lapangan basket 3 on 3 & lapangan futsal), swimming pool olympic size, dan kids pool, serta children playground. "Untuk mewujudkan kota mandiri sesuai tagline Lovable Living, South Petals akan dilengkapi infrastruktur seperti pocket park, pedestrian crossing, pedestrian lane/ jogging track, dan bicycle lane," imbuhnya. 

Paramount Land menjadi salah satu developer yang berperan besar dalam pertumbuhan Kota Gading Serpong di Kabupaten Tangerang, Banten, dengan luas pengembangan sekitar 1.000 hektare. Gading Serpong menjadi pusat residensial dan komersial yang terintegrasi secara harmonis. "Ada tiga konsep utama yang diterapkan di Gading Serpong, yaitu hunian nyaman, fasilitas bekerja dan usaha yang lengkap, serta fasilitas lifestyle yang saling terintegrasi. Konsep inilah yang juga akan diterapkan di Paramount Petals," ujar Henry. 

Dalam mengembangkan produknya, Paramount Land selalu merespons kebutuhan masyarakat secara adaptif melalui riset yang menyeluruh, sehingga produk-produk hunian dan komersial yang dihadirkan selalu unik, berkonsep, dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat pada masanya. "Kantor Paramount Estate Management telah dibuka di Paramount Petals, sehingga tim Paramount Estate Management, Delivery Services, Customer Care yang berpengalaman siap melayani penghuni dan merawat kota," ujar Mario Susanto, VP Sales & Marketing Paramount Petals. 

Paramount Petals merupakan kota mandiri baru di barat Jakarta seluas 400 hektare yang berlokasi strategis dan memiliki fasilitas lengkap serta akses tol langsung ke tol Jakarta-Merak. Berkonsep one stop living yang terintegrasi antara hunian, komersial, bisnis, dengan fasilitas kota lain, Paramount Petals dibangun berpedoman pada prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainable development) yang memadukan keindahan, ruang hijau, dan lingkungan yang menyenangkan untuk bersosialisasi dan menciptakan kehidupan yang lebih bermakna.

Dirancang dengan perencanaan yang baik, Paramount Petals menjadi kota mandiri dengan fasilitas lengkap dan potensi 3.000 penghuni pada 2025. Potensi kota/ kawasan yang sangat tinggi untuk tinggal dan berbisnis, atau sebagai instrumen investasi properti yang menjanjikan. Marketing Lounge hadir di Ruko Fifth Avenue, Gading Serpong. Di sini calon konsumen dapat melihat maket dan masterplan Paramount Petals serta memanfaatkan fasilitas antar-jemput Gading Serpong-Paramount Petals. (RO/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat