visitaaponce.com

Sambut Liburan, AirAsia Card Beri KemudahanNasabah Bertransaksi

Sambut Liburan, AirAsia Card Beri Kemudahan Nasabah Bertransaksi
AirAsia Cards hasil kerja sama PermataBank dan airasia rewards.(Ist)

MOMEN akhir tahun biasanya menjadi pilihan untuk mengisi liburan baik bersama keluarga, teman, atau seorang diri ke tempat yang didambakan.

Menyambut liburan akhir tahun, Permata Bank dan airasia rewards terus berinovasi mengembangkan produk AirAsia Cards dalam menjawab kebutuhan nasabah berbelanja dan liburan secara hemat.

"Melalui AirAsia Cards (AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card) Permata Bank terus berkomitmen untuk memberikan beragam keuntungan yang terintegrasi kepada nasabah," kata Glenn Rant,  Division Head Corporate Communication Permata Bank dalam keterangan, Rabu (20/9).

Baca juga: Inovasi Aplikasi Perjalanan, airasia Digital Umumkan Kelahiran ‘MOVE’

Reward dan poin sering kali menjadi salah satu faktor yang mendorong nasabah dalam membeli suatu produk atau jasa.

Tawarkan Sejumlah Keuntungan Bagi Nasabah

"Mengerti akan kebutuhan tersebut, AirAsia Platinum Credit Card dan AirAsia Debit Card menawarkan berbagai keuntungan dengan memberikan reward atas setiap transaksi nasabah berupa airasia points, yang dapat ditukarkan untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah melalui airasia super apps," jelas Glenn.

Baru-baru ini, AirAsia Cards juga mengadakan aktivasi untuk nasabah pengguna AirAsia Cards yang bertajuk “AirAsia Cards Travel Journal”.

Dalam aktivasi, nasabah berkesempatan memenangi liburan ditemani brand ambassador Permata Bank yaitu Morgan Oey ke Bali selama 3 hari dan 2 malam.

Baca juga: Aplikasi airasia Superapp Bagikan Inspirasi Empat Negara Bebas Visa

Tiga orang pemenang dapat menikmati liburan bersama di Bali dengan ditraktir AirAsia Cards dan PermataBank menggunakan airasia points.

Mereka menikmati paket liburan lengkap seperti penerbangan, penginapan, makanan dan minuman, belanja, serta perjalanan.

Glenn mengatakan, “PermataBank terus memberikan berbagai keuntungan dalam memenuhi kebutuhan gaya hidup nasabah melalui produk AirAsia Cards. "

Dengan berbelanja di mana saja dan kapan saja, nasabah bisa mendapatkan airasia points. "Poin tersebut dapat ditukarkan dengan berbagai keuntungan mulai dari tiket penerbangan, penginapan, paket liburan, makanan dan minuman, produk lifestyle, dan ride melalui aplikasi airasia,” jelasnya.

Untuk memberikan kemudahan kepada nasabah akan kebutuhan healing secara menyeluruh, Permata Bank dan airasia rewards telah bekerja sama dalam bentuk co-branded card dengan nama AirAsia Cards sejak tahun 2019.

Baca juga: Komit Perluas Segmen di Era Digital, PermataBank Terus Berinovasi

Dengan AirAsia Cards nasabah akan mendapatkan lebih banyak manfaat dari setiap transaksi yang ditawarkan dalam bentuk airasia points, nasabah juga dapat menggunakan AirAsia Cards untuk memenuhi transaksi kebutuhan sehari-hari.

“Dengan adanya AirAsia Cards, Permata Bank ingin menjadi bagian dari keseharian nasabah dalam melakukan berbagai transaksi keuangan," jelasnya.

"Nasabah kini tidak perlu lagi repot mengantre di loket bandara, karena dengan memiliki AirAsia Platinum Credit Card, nasabah akan memiliki akses ke fasilitas VIP, seperti priority check-in, express baggage, dan priority boarding," terang Glenn.

"Selain mendapatkan fasilitas VIP, nasabah juga memiliki keuntungan gratis tarik tunai dan gratis transfer online untuk AirAsia Debit Card, pemesanan prioritas saat ada promo dari penerbangan AirAsia, serta berhak mendapatkan penawaran dari berbagai merchant menarik lainnya.” kata Glenn. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat