visitaaponce.com

Kolaborasi Adaro dan Metro TV Bagikan 31 Ribu Paket Bantuan untuk Negeri

Kolaborasi Adaro dan Metro TV Bagikan 31 Ribu Paket Bantuan untuk Negeri
Finance & HR Director Metro TV Arif Nugroho (kiri) secara simbolik menerima bantuan yang diserahkan oleh Komisaris PT Adaro Energy Indonesia(MI / Ricky Julian)

PT Adaro Energy Indonesia TBK berkolaborasi dengan Metro TV lakukan kegiatan kemanusiaan dengan mengirimkan puluhan ribu paket sembako ke keluarga pra-sejahtera, anak yatim dan dhuafa yang tersebar di 7 provinsi. Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka HUT Adaro dan Metro TV

Dari 31 Ribu bantuan yang akan dibagikan, Metro TV membantu mendistribusikan 2000 bantuan untuk wilayah Jakarta. Penyerahan bantuan bahan pangan ini bertajuk "paket bantuan untuk negeri". 

Komisaris PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Mohammad Effendi mengatakan sebanyak 31 Ribu bantuan dibagikan sesuai dengan umur PT Adaro yang memasuki umur 31 tahun pada tahun ini. 

Baca juga : Adaro Bagi-bagi Dividen Total USD 1 Miliar

"Dengan itu maka, Adaro sudah menyiapkan 31 ribu paket untuk dibagikan kepada masyarakat-masyarakat di seluruh Indonesia, terutama di wilayah kerja Adaro yang masih kurang beruntung mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Jadi ada 7 provinsi yang akan diberikan Adaro oleh dari paket-paket 31 ribu itu" Papar Mohammad Effendi, Komisaris PT Adaro Energy Indonesia Tbk kepada wartawan (21/09). 

Baca juga : Adaro Catat Kenaikan Laba 139%

Direktur PT Adaro Energy Indonesia Tbk, Julius Aslan menambahkan bahwa dengan adanya bantuan ini, dapat membantu masyarakat yang prasejahtera, kemudian anak yatim, dan ibu-ibu lansia. Ia berharap program ini dapat dilakukan setiap tahun. 

"Tentunya kami berharap bahwa apa yang kami lakukan menjadi inspirasi buat perusahaan-perusahaan lain untuk berbagi juga, karena bagaimanapun juga kita sebagai perusahaan yang beroperasi di indonesia, sebagai perusahaan Indonesia, kami kalau mendapatkan profit, mendapatkan keuntungan tentunya harus dikembalikan kembali ke masyarakat terutama masyarakat yang prasejahtera, kemudian anak Yatim dan Ibu-ibu yang lansia. " tambah Julius. 

Dengan bantuan ini, Presiden Direktur Metro TV, Don Bosco Selamun berterima kasih atas niat baik yang diberikan oleh Adaro. Beberapa kali Metro Tv menjadi penyalur bantuan ini dan melihat bahwa masyarakat sangat terbantu dengan adanya bantuan ini. 

"Kita berterima kasih kepada Adaro, karena ini kerja sama yang berlanjut. Tahun lalu saya ikuti, lalu kemudian sekarang. Ini adalah tahun yang kedua. Dalam rangka ulang tahun adaro, dan dalam rangka ulang tahun metro tv. Jadi dan paketnya juga besar, dan ini sebuah kerja sama yang baik, dan mudah-mudahan ini membantu warga yang betul-betul membutuhkan" Papar Don Bosco. (MGN/Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat