visitaaponce.com

Proteksi Menjadi Manfaat Utama bagi Nasabah PAYDI

Proteksi Menjadi Manfaat Utama bagi Nasabah PAYDI
Petugas Prudential Indonesia menyampaikan penjelasan kepada nasabah saat kegiatan Pruactive di Jakarta, Minggu (3/9).(DOK PRUDENTIAL INDONESIA)

PERUSAHAAN asuransi Prudential Indonesia menyatakan nasabah Produk Asuransi Yang Dikaitkan dengan Investasi (PAYDI) akan mendapatkan proteksi yang merupakan manfaat utama instrumen keuangan itu.

Dengan membeli polis PAYDI, manfaat perlindungan (proteksi) didapat dalam jangka waktu yang ditentukan sesuai kebutuhan.

Untuk memastikan proteksi atas risiko kehidupan yang mungkin dialami nasabah, disarankan untuk melakukan pembayaran premi secara tepat waktu guna menjaga polis tetap aktif (in force). 

Prudential Indonesia mengatakan manfaat utama dari perlindungan asuransi jika polis aktif ialah tetap terlindungi saat risiko terjadi dan dapat leluasa melakukan upgrade polis sesuai kebutuhan dan kemampuan finansial.

Baca juga: Tata Kelola Asuransi masih harus Diperkuat

Lantas, bagaimana agar pembayaran premi bisa selalu tepat waktu dan tidak terlewat? Saat ini perusahaan asuransi terus berinovasi guna memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabahnya dalam bertransaksi.

"Termasuk yang dilakukan Prudential Indonesia yang memberikan kemudahan dan kenyamanan pembayaran premi melalui pilihan channel pembayaran yang tersedia," kata Prudential Indonesia dalam keterangannya, Senin (25/9).

"Pertama, Anda bisa melakukan pembayaran premi secara autodebit melalui rekening tabungan atau kartu kredit Anda. Untuk hal ini, Prudential Indonesia telah menghadirkan fasilitas PruPay Link. Informasi detail mengenai cara pembayaran melalui PruPay Link, dapat Anda lihat di tautan prudential.co.id/id/claims-support/pembayaran-premi/," kata Prudential Indonesia.

Kemudian yang kedua, selain proses pembayaran autodebit, Prudential Indonesia juga menghadirkan PRUServices yang merupakan layanan pada aplikasi Pulse by Prudential untuk memudahkan Anda mengakses polis kapanpun dan dimanapun, termasuk untuk keperluan membayar premi. 

Baca juga: Ketahui Perbedaan Asuransi Umum dan Asuransi Jiwa

"Nasabah dapat mengunduh aplikasi Pulse by Prudential melalui App Store atau Google Play dan nikmati kemudahan layanan berasuransi. Informasi detail mengenai PRUServices dapat Anda lihat pada tautan prudential.co.id/id/pulse/pruservices/," jelas Prudential Indonesia.

Sebelum memutuskan untuk membeli PAYDI, Prudential Indonesia meminta agar mencermati kebutuhan finansial masa mendatang dengan baik dan matang. 

"Jangan pernah ragu untuk berkonsultasi dan bertanya sedetail mungkin mengenai produk yang Anda pilih ke tenaga pemasar hingga Anda telah meyakini bahwa produk yang dipilih telah sesuai dengan rencana masa depan, kebutuhan, kondisi keuangan dan tentunya profil risiko Anda," tutup mereka. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat