visitaaponce.com

Bidik Gen Z, Brand Sepatu Playboy Kolaborasi dengan Seniman Muklay

Bidik Gen Z, Brand Sepatu Playboy Kolaborasi dengan Seniman Muklay
Koleksi sepatu brand Playboy yang berkolaborasi dengan seniman Muklay. (Ist)

DALAM membidik konsumen baru dan menjaga loyalitas konsumen khususnya kalangan muda, sebuah brand biasanya melakukan gebrakan dengan inovasi.

Playboy, brand yang identik dengan style elegan dan produk berkualitas, mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan seniman lokal Indonesia yang berasal dari Jakarta, Muklay. Kolaborasi ini didesain untuk menghadirkan napas segar dan menyenangkan dengan koleksi yang playful.

Kolaborasi ini memadukan gaya yang trendy dan kenyamanan dari sepatu Playboy dengan gaya pop surealisme Muklay yang berani dan ikonik. Koleksi unik ini merupakan perayaan ekspresi artistik yang berani untuk mendobrak batasan desain sepatu pada umumnya. 

Baca juga: Wilio Champion Festival Ajak Anak-anak Asah Talenta dan Kejar Impian

Palet warna mencolok yang digunakan dalam kolaborasi ini menawarkan visual yang memanjakan mata, namun tetap mempertahankan kualitas dan gaya ala Playboy, sehingga mudah untuk dipadupadankan untuk penampilan sehari-hari, siang hingga malam. 

Koleksi Playboy X Muklay ini mengajak konsumen untuk melangkah dengan percaya diri untuk dikehidupan yang dinamis, aktif, dan tentunya stylish

Koleksi Playboy x Muklay ini menawarkan serangkaian siluet alas kaki, termasuk sneakers, loafers, dan slingback mules, masing-masing didesain untuk menunjukan style artistik khas Muklay dan juga gaya khas Playboy Shoes.

Baca juga: Luncurkan Kampanye FOMO is Dead, Reebok Ajak Buat Memori Indah dengan Sepatu

Perlu diketahui bahwa Muklay, seorang visual artist yang berdomisili di Jakarta, dikenal dengan gaya pop surealisme khasnya. Karya seninyakhas dengan warna-warna cerah, garis hitam tebal, dan estetika surealis.

Sepanjang karirnya, Muklay telah menjelajahi berbagai media seni, termasuk desain grafis, sablon, lukisan tradisional, gambar, dan seni digital.

Baca juga: Converse Padukan Gaya Modern dan Klasik di Seri Chuck Taylor Cruise Terbaru

“Untuk kolaborasi ini, kita bekerjasama dengan Muklay mulai dari proses awal, pemilihan siluet, pemilihan warna, sampai pemilihan aksesoris & finishing produknya,"  kata Mohammad Fiqih selaku Marcomm Manager dari Playboy Shoes Indonesia dalam keterangan, Selasa (26/9).

"Selain itu, ilustrasi yang dibuat juga merupakan perpaduan sempurna dari logo ikonik dari playboy dan juga gaya pop surealisme khas Muklay," ucap Fiqih.

Baca juga: Bidik Konsumen Muda, Airwalk Gelar Kegiatan 'Back To Skate!'

"Koleksi ini benar-benar sebuah nafas baru yang segar dan menyenangkan dari Playboy Shoes untuk customer kita dan juga penikmat karya-karyanya Muklay.” paparnya.

Koleksi Playboy Shoes X Muklay diluncurkan secara eksklusif di Shopee pada Senin (25/9/2023) dengan penawaran spesial, gratis hadiah ekskulif untuk setiap pembelian koleksi ini.

Kolaborasi ini mengundang para customer dan juga fans Muklay untuk merasakan sensasi gaya yang nyaman dan ekspresi artistik. Let’s Play with Playboy X Muklay! 

"Untuk informasi lebih lanjut dan penawaran eksklusif terkait koleksi Playboy Shoes X Muklay, kunjungi https:// shopee.co.id/playboy_official atau laman instagram @PlayboyShoesID," jelas Fiqih. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat