visitaaponce.com

Gerai Premium Terbesar Sleep Co Hadir di IDD PIK 2

Gerai Premium Terbesar Sleep & Co Hadir di IDD PIK 2
Sleep & Co membuka gerai premium terbesarnya di Indonesia Design District (IDD), Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), Tangerang.(Ist)

TIDUR berkualitas merupakan bagian penting dari gaya hidup sehat. Untuk mendapatkan kualitas tidur yang baik, ada sejumlah faktor perlu diperhatikan, antara lain kasur atau matras dan bantal yang kita pakai.

Idealnya, matras dan bantal tersebut sesuai dengan anatomi tubuh dan kebiasaan kita saat tidur. Setiap orang memiliki bentuk tubuh dan kebutuhan yang berbeda untuk mendapatkan tidur nyenyak yang optimal.

Untuk membantu masyarakat mendapatkan matras, bantal, dan perlengkapan tidur yang sesuai dengan kebutuhan, sejak 2018 Sleep & Co hadir di Indonesia, memberikan pelayanan yang paripurna, termasuk memberikan informasi pada konsumen yang belum mengerti matras apa yang  dibutuhkan, sampai layanan purna penjualan.

Baca juga: Kualitas Matras Tidur Pengaruhi Kesehatan

Yang menggembirakan, Sleep & Co yang dikenal dengan konsep One Stop Sleep Experience Boutique kini secara resmi menghadirkan butik premium terbesar dan pertamanya di luar pusat berbelanja (mal).

Lokasinya ada di Indonesia Design District (IDD), Pantai Indah Kapuk 2 (PIK2), Tangerang. IDD merupakan konsep baru karya kolaborasi Agung Sedayu Group (ASG) dan Salim Group.

IDD berfokus sebagai pusat kreatif semi-outdoor home living yang akan menjadi pusat home and living terbesar dan terlengkap di Indonesia.

“Bergabungnya Sleep & Co, ke dalam IDD membuat kami sangat bangga bisa mendirikan butik pertama dan terbesar di luar mal," kata ujar President Director PT. Duta Abadi Primantara, Anthony Setiawan, pada peresmian Sleep & Co. Boutique, Rabu (27/9). PT. Duta Abadi Primantara merupakan pemilik Sleep & Co.

Baca juga: Untuk Dapatkan Manfaat dari Tidur Berkualitas Perlu Kasur Bermutu

"Lokasinya strategis, sangat potensial untuk menjangkau market Sleep & Co. di area Jakarta, Tangerang, dan sekitarnya," jelasnya.

"IDD sendiri menawarkan konsep yang berbeda dan belum pernah ada bagi industri furniture yang kami rasa akan mengubah paradigma konsumen bahwa belanja kebutuhan furniture bisa ditemui secara lengkap di tempat  yang nyaman dan bagus,” jelas Anthony.

Sleep & Co. Boutique yang memiliki luasan 1.400 meter persegi ini dibangun dengan sentuhan warna elegan berkonsepkan modern shopping experience yang unik dan berciri khas ala Sleep & Co.

Sebagai butik matras yang menawarkan end-to-end service kepada konsumen, Sleep & Co. Boutique menyediakan pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan memuaskan dengan koleksi matras kelas dunia yang paling lengkap dan terbaik dibanding dengan toko penyedia matras lainnya.

Baca juga: Begini Cara Memilih Kasur yang Sehat untuk Keluarga

"Mulai dari matras yang ditujukan untuk market premium, yang membutuhkan matras berkualitas dan eksklusif dengan spesifikasi dan karakteristik yang sesuai dengan kebutuhan pengguna," jelas Anthony.

Aireloom dan King Koil, matras kesehatan dari brand Tempur dengan material visko-elastis, peredam tekanan, dan sensitif terhadap suhu yang dapat mengikuti kontur tubuh.

Selain itu, ada pilihan matras berdesain stylish yang sesuai dengan gaya hidup konsumen dari brand Serta, juga Florence.

Tak hanya itu, ada juga brand kursi pijat berkualitas dunia, yaitu Ogawa. Sleep & Co. juga memiliki brand Bedgear, Stressless, dan Norwegian Comfort. Sampai saat ini, merek-merek tersebut telah meraih kepercayaan masyarakat sebagai produk top of mind.

Menjadi Super Store

Interior Sleep & Co. Boutique didesain lapang dan estetik, membuat pengunjung nyaman untuk berkeliling secara leluasa. Tak mengherankan, saat pembukaan IDD pada 16 September 2023 lalu, SLEEP & Co. meraih penghargaan sebagai Super Store.

Di dalamnya, setiap brand tampil di area masing-masing dengan konsep khusus. Seperti, konsep Modern American Classic untuk King Koil, juga French Riviera untuk King Koil koleksi latex. Lalu, konsep Modern Italian Contemporary untuk Serta, dan konsep Minimalist High Tech untuk Tempur. Kemudian, konsep Simple Elegant diciptakan untuk Florence, konsep Scandinavian disajikan khusus untuk Stressless, Norwegian Comfort, dan juga Ogawa massage chair. 

“Semua konsep dibuat dengan flow customer journey agar konsumen dapat menikmati gaya yang ditawarkan dari masing-masing brand style dan awareness melalui space & shopping experience di SLEEP & Co.,” kata Anthony.

Di setiap area brand, para petugas berpengalaman siap melayani setiap pengunjung. Jadi, jangan ragu untuk bertanya dan berkonsultasi tentang pemilihan matras dan perlengkapan tidur. Terlebih, saat ini ada sejumlah program promosi yang bisa dimanfaatkan pengunjung.

King Koil Rayakan HUT ke-125

Pembukaan butik terbaru Sleep & Co. juga menjadi momentum perayaan anniversary King Koil ke-125 tahun. Dalam perayaan ini, diluncurkan produk matras King Koil 125th Anniversary Limited Edition.

Produk ini dibuat dengan Luxurious Scandinavian Design dan Genuine Leathercraft. Matras King Koil ini memiliki material mewah yang berkualitas tinggi seperti Exclusive Graphite Infused Talalay Latex - material premium yang diimpor dari Eropa dan hanya dimiliki di matras limited edition ini. 

Matras ini memiliki kemampuan Optimal Heat-Absorb (menyerap panas tubuh, mencegah gerah), Moisture Dissipation (mencegah lembap), dan Fire-Retardant (tahan api) untuk memberikan kenyamanan tidur yang mewah.

Selain itu, matras ini dilengkapi dengan teknologi unggulan King Koil, yaitu Auto Response Gold Coil dan Auto Body-Zoning System, yang dapat memberikan kenyaman support yang otomatis menyesuaikan berat dan gaya tidur penguna untuk menjaga kesehatan tulang belakang.

“Melalui pembukaan butik Sleep & Co. ini, kami berharap dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk seperti matras, linen, bedding accessories premium dan terbaik secara lengkap, serta memberikan kualitas terbaik untuk kenyamanan tidur malam," katanya.

"Sleep & Co. Boutique juga terus berusaha untuk memahami bahwa setiap orang memiliki bentuk tubuh dan kebutuhan yang berbeda untuk mendapatkan tidur nyenyak yang optimal. Kami berusaha membantu mereka mendapatkan matras yang tepat untuk berbagai kondisi,” tutur Anthony.

Ia menambahkan, saat ini, butik SLEEP & Co. hadir di 13 lokasi yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Surabaya, dan Makassar. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat