visitaaponce.com

Motif Koi dari Desainer Hian Tjen Percantik Kasur Premium Antitungau

Motif Koi dari Desainer Hian Tjen Percantik Kasur Premium Antitungau
Selain pada kasur, motif indah juga dihadirkan pada sprei.(Dok. Lady Americana x Hian Tjen)

BAGI sejumlah orang tampilan kasur yang cantik, meski nantinya tertutup sprei, tetaplah penting. Seolah menjawab keinginan itu label kasur premium Lady Americana menggandeng desainer Hian Tjen untuk menghasilkan koleksi kolaborasi yang cantik.

 

Dirilis pada Rabu (10/1), koleksi kolaborasi itu terdiri dari dua varian, Galene dan Halcyon, yang masing-masing memiliki corak indah. Pada Galene, tiga ekor ikan koi dan riak ombak terletak pada tengah matras kasur dan bantal. Pada Halcyon, ikan koi berada di bantal bersamaan dengan riak ombak dan desain riak ombak juga menghiasi matras kasur.

 

"Aku menerapkan beberapa unsur kerja kreatif Hian Tjen yang selalu aku bikin pada baju yaitu bordiran, itu bisa dibikin (di matras kasur ini). Jadi, bordiran itu bisa dibikin senyaman mungkin, tidak kasar dan tidak gesek ke kulit," ucap Hian Tjen di peluncuran koleksi kolaborasi tersebut di Senayan City Mall, Jakarta Selatan, Rabu (10/1).

 

"Semoga semuanya suka dengan koleksi ini dan semoga dengan masuknya fesyen ke berbagai unsur kayak interior, kasur dan lain sebagainya, bisa memberi warna baru," lanjutnya.

 

Tidak hanya cantik, kedua kasur itu berteknologi ViroClean Treatment yang berwujud lapisan kain khusus, yang memberikan perlindungan terhadap virus dan mikroba lainnya. Bagian busa menggunakan teknologi Sanitized buatan Switzerland antitungau, antijamur dan antibakteri, pertama dan satu-satunya di Indonesia.

 

Stephanie Felicia Abednego, Direktur PT Royal Abadi Sejahtera yang mengusung Lady Americana menuturkan jika membutuhkan waktu panjang untuk mengembangkan teknik bordir tingkat tinggi pada produk kasur. "Butuh sekitar setahun dari pengembangan ide sampai akhirnya mencapai kualitas bordir high fashion khas Hian Tjen. Kami optimis kolaborasi ini bisa diterima market, sekalian brand awareness bagi Lady Americana," katanya. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat