visitaaponce.com

Tidur Berkualitas Jadi Kebutuhan Penting, Uniland Sleep Luncurkan Inovasi LunaSoft FilpRest

Tidur Berkualitas Jadi Kebutuhan Penting, Uniland Sleep Luncurkan Inovasi LunaSoft FilpRest
Kasur LunaSoft FlipRest Uniland Sleep(Dok. Uniland Sleep)

TIDUR berkualitas menjadi kebutuhan setiap orang. Salah satu cara mencapainya selain dengan menerapkan gaya hidup sehat, juga menyiapkan sarana yang tepat, misalnya dengan kasur berkualitas.    

Melihat kebutuhan terhadap tidur berkualitas, Uniland Sleep meluncurkan LunaSoft FilpRest yang dirancang untuk mencapai kenyamanan dalam tidur lewat desain ganda dengan kelembutan yang menggabungkan 2 tingkat keempukan soft dan firm dalam satu kasur.

LunaSoft FlipRest diciptakan dengan lapisan atas yang menawarkan tingkat keempukan Soft, dilengkapi dengan lapisan bawah yang memberikan dukungan Firm. Struktur inovatif ini merevolusi pengalaman tidur, memenuhi preferensi yang beragam dalam satu kasur.

Baca juga : Susah Bangun Pagi? Ini Penyebab dan Cara Mengatasinya

Memanfaatkan Busa Eksklusif 3-Zona, Seri Uniland Sleep LunaSoft FlipRest memastikan dukungan tidur yang sempurna, dengan mudah beradaptasi dengan ukuran tubuh, bentuk, dan gerakan.

Dengan menggunakan Memory Foam yang dikombinasi teknologi airflow, kasur ini mampu mengurangi titik-titik tekanan tertentu selama tidur, memastikan istirahat yang seimbang dan menenangkan sehingga lingkungan tidur jadi tidak terganggu.

Baca juga : Doa sebelum Tidur dan setelah Bangun dalam Islam beserta Terjemah

Seri Uniland Sleep LunaSoft FlipRest menampilkan kasur yang terbuat dari Memory Foam, dikenal karena lembut, tahan lama, dan didukung Supportive Firm Base Foam yang mendukung tidur lebih baik.

 Dengan menggunakan kombinasi teknologi Airflow, kasur ini memberikan elastisitas, responsivitas, dan sirkulasi udara yang luar biasa. Material bahan yang unik memberikan pengalaman  tidur lebih nyaman tanpa batas sehingga lingkungan tidur jadi tidak terganggu.

"Kasur inovatif ini mewakili dedikasi kami dalam menciptakan solusi tidur yang memimpin tren dan melayani preferensi kenyamanan yang beragam, menawarkan keseimbangan tak tertandingi antara 2 tingkat keempukan soft dan firm dalam satu kasur," ujar Yufardis, Direktur PT Quantum Tosan Internasional.

Yufardis menegaskan, kasur Uniland Sleep Lunasoft FlipRest siap merevolusi cara individu melihat bagaimana menikmati tidur berkualitas dengan cara yang berbeda dan dapat menyesuaikan kebutuhan yang pas  

Tidak hanya itu, desain kasur LunaSoft Fliprest dirancang dengan kekinian sehingga cocok bagi semua kalangan. Inovasi kasur terbaru dari Uniland Sleep ini bisa didapatkan dengan harga yang terjangkau. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat