visitaaponce.com

Perusahaan Swedia Penuhi Standar Halal Dapat Ganjaran

Perusahaan Swedia Penuhi Standar Halal Dapat Ganjaran
Penghargaan itu diserahkan Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.(Dokpri.)

ALAM menjadi inspirasi dalam mengembangkan produk Oriflame. Perusahaan dari Swedia ini sejak awal memproduksi kosmetik dari ekstrak alami serta menjadikan kombinasi alam dan ilmu pengetahuan sebagai dasar pengembangan formulasi yang efektif. Meskipun dari luar negeri, perusahaan sangat memperhatikan standar halal yang berlaku di Indonensia.

Vice President dan Head of Oriflame Indonesia Fredrik Nilsson menjelaskan dari proses pengendalian kualitas dan sertifikasi yang ketat, Oriflame memastikan produk wewangian yang dihadirkan mematuhi standar halal. Karena itu, usaha perusahaan tersebut menerima ganjaran dari Top Halal Award 2023.

Baca juga: Penjualan Rumah di AS Anjlok pada September, Terendah sejak 2010

"Penghargaan di kategori parfum ini merupakan prestasi bagi Oriflame Indonesia sebagai wujud komitmen kami terhadap kualitas, keamanan, dan inklusivitas. Kami akan terus berinovasi dan memastikan produk-produk kami memenuhi standar dalam industri kecantikan," tutur Fredrik dalam keterangan tertulis, Senin (23/10).

Top Halal Award 2023 diberikan Ihatec Marketing Research kepada merek-merek yang meraih posisi teratas pada Top Halal Index sebagai merek halal top pilihan konsumen milenial Indonesia. Kemenangan yang diperoleh Oriflame Indonesia merupakan hasil pemenuhan kriteria serta pemungutan suara terbanyak di antara para nominasi yang sebelumnya dipilih berdasarkan kepemilikan nilai A pada Sistem Jaminan Halal (SJH), proses sertifikasi halal tercepat, dan pilihan terbanyak dari hasil pemungutan suara terbuka bagi masyarakat.

Baca juga: Inflasi Jepang Melambat di Bawah 3% Perdana sejak Agustus 2022

Brand and Communication Director Oriflame Indonesia Patricia menambahkan sejumlah produknya. Eau de Parfum (EDP) memberikan ketahanan aroma yang lama sekitar 6-8 jam sehingga membuatnya cocok untuk digunakan sepanjang hari. Eau de Toilette (EDT) memiliki konsentrasi aroma yang lebih rendah daripada EDP dengan ketahanan aroma 3-4 jam. Body Cream ialah kombinasi perawatan kulit dan aroma. Body Mist memberikan kesegaran dan aroma yang ringan. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat