visitaaponce.com

Pasar Properti Masih Menggeliat, Klaster Terbaru Woodville Residence Ludes Terjual

Pasar Properti Masih Menggeliat, Klaster Terbaru Woodville Residence Ludes Terjual
Maket pengembangan perumahan di klaster Alder Woodville Residence(Dok. Woodville Residence)

PASAR properti Indonesia masih menunjukkan tren positif di tengah melambatnya ekonomi global. Hal itu dirasakan Woodviile Residence yang dikembangkan Yanson Property di Buduran, Sidoarjoi, Jawa Timur.

Klaster terbaru di Woodville Residence, yaitu Alder, terjual habis dalam waktu kurang dari 1 bulan.

Direktur Utama PT.Yanson Properti Sejahtera (YPS) Mark Victor Yanson mengatakan Alder memiliki luas tanah 90 meter persegi dan luas bangunan 40 m2 yang cukup besar di kelasnya.

Ia menambahkan, proses serah terima yang cepat, legalitas jelas, dan lokasi Woodville Residence yang strategis, juga menjadi pertimbangan warga Sidoarjo dan Surabaya membeli hunian tersebut.

“Kami juga menawarkan cara bayar yang memudahkan keluarga muda untuk memulai pembelian rumah pertama mereka, hanya dengan UTJ Rp5 juta, mereka bisa langsung KPR dan segera memiliki rumah di usia yang masih muda dan dengan gaji UMR,” kata Mark Victor.

Melihat tingginya animo masyarakat, YPS kembali meluncurkan produk baru yaitu klaster Ebony dengan konsep “Where Modern Comfort Meets Timeless Elegance” untuk menjawab kebutuhan rumah dengan segmen menengah.

"Kluster Ebony dibangun dengan 3 Unique Selling Points utama yaitu Timeless, Comfortable, dan Sustainable”. imbuhnya.

Rumah di klaster Ebony menawarkan desain modern-minimalis yang abadi  dengan nuansa kontemporer yang elegan. Terinspirasi oleh warna kayu eksotis dan langka 'Ebony', fasad rumah ini memadukan nuansa hitam dan putih, menciptakan harmoni yang mempesona dan modern.

Rumah Ebony dilengkapi dengan langit-langit dengan ketinggian hingga 3,7 meter, menciptakan ruangan yang terasa semakin luas dan nyaman. Desain pagar rumah yang estetik dan elegan tidak hanya memberikan privasi bagi penghuni, tetapi juga bisa digunakan sebagai tempat duduk yang nyaman untuk menikmati keindahan taman depan Anda.

Dengan penempatan jendela yang strategis, rumah Ebony memastikan pencahayaan alami yang optimal serta sirkulasi udara yang sejuk, menjadikan setiap ruangan di dalamnya sehat dan nyaman.

“Total unit Klaster Ebony terbatas hanya 39 unit. Saya optimis dengan design yang modern dan timeless, konsep yang nyaman untuk penghuni dan harga yang terjangkau, Ebony dapat Soldout dalam waktu yang cepat. Bersamaan dengan launchingnya Cluster Ebony, saya juga mengapresiasi kebijakan pemerintah untuk menunjang sektor perumahan dengan bantuan PPN bagi rumah dibawah 2 Milyar yang segera akan di luncurkan pasti akan mendongkrak pasar properti lebih lagi,” kata Mark.

Pemilik dari Kantor agen DB REI Dicky mengatakan, melihat prospek Kabupaten Sidoarjo, ia Optimistis klaster Ebony akan menjadi klaster yang paling dicari konsumen.

“Karena hanya di Woodville Residence saja, tidak hanya Design yang mewah namun juga lokasi yang strategis, Luas Tanah 90, dan harga masih 500 jutaan, cicilan Rp3,1 jutaan per bulan.” Imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Bank Mandiri Darmo Indah Nia Tatyana, memberikan apresiasi kepada Yanson Properti Sejahtera atas kerjasama dan berbagai capaian yang telah ditorehkan.

"Selama bekerjasama dengan YPS, kami tidak pernah mendapatkan komplain dari nasabah. Legalitas lengkap, waktu realisasi lancar dan kualitas bangunan terpercaya," kata dia. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat