visitaaponce.com

Hoki Distribusi Niaga Luncurkan Dailymeal, Beras Merah dengan Cita Rasa Pulen

Hoki Distribusi Niaga Luncurkan Dailymeal, Beras Merah dengan Cita Rasa Pulen
Peluncuran beras merah Dailymeal(Dok. Hoki Distribusi Niaga)

PT Hoki Distribusi Niaga meluncurkan Dailymeal, beras merah inovatif dengan cita rasa lembut (pulen) yang unik. Pengembangan ini berasal dari laboratorium Ali Zum Mashar, peneliti dan petani Indonesia yang menawarkan alternatif istimewa bagi pecinta nasi.

“Kelebihan pulen pada beras merah Dailymeal terletak pada varietas beras merah yang dirancang dengan inovasi dan dinamakan trisakti golden. Rasanya yang lezat dan pulen membuatnya menjadi pilihan utama bagi mereka yang menginginkan manfaat kesehatan nasi merah dengan pengalaman makan yang hampir setara dengan nasi putih,” ujar Ali. 

Ali berharap kehadiran Dailymeal ikut mendorong ketahanan pangan di Indonesia, terlebih di tengah terus meningkatnya konsumsi nasi merah di Indonesia.

Baca juga : Tingkatkan Keseimbangan Gizi Masyarakat, M-Tani Kembangkan Beras Fortifikasi

Direktur Utama PT Hoki Distribusi Niaga Adi Wijaya mengungkapkan, alasan di balik pengembangan produk itu adalah keinginan memberikan nasi yang sehat dan lezat kepada konsumen Indonesia. 

“Saat ini Dailymeal Rice memiliki varian tidak hanya nasi merah, ada juga nasi singkong, nasi jagung, dan akan lebih bervariasi lagi kedepannya. Kami percaya, dengan pilihan yang ada, kami dapat menginspirasi masyarakat untuk menikmati nasi dengan cara yang lebih sehat dengan pilihan yang  lebih beragam,” ujarnya.

VP Marketing PT Hoki Distribusi Niaga Amar Ramdani menambahkan, menyambut peluncuran Dailymeal, pihaknya mengembankan konsep Pulenesia, ungkapan yang diciptakan untuk merujuk pada karakteristik lembut dari Dailymeal Rice. 

Baca juga : Ini Alasan tidak Mencampur Beras Merah dan Putih

“Istilah ini bersumber dari 'pulut' (lembut) dan 'Polynesia,' mewakili keanekaragaman dan keunikan beras merah kami. Pulenesia mencerminkan kelembutan yang eksklusif dari inovasi beras merah ini, memberikan pengalaman menikmati nasi yang berbeda yang sesuai dengan selera,” katanya.

Data terbaru menunjukkan peningkatan konsumsi beras merah di Indonesia, dengan manfaat kesehatan yang semakin diakui. CEO & Pendiri HealthyGo Luvian mengatakan, saat ini, banyak orang beralih ke pola makan sehat sebagai investasi untuk masa depan. 

“Kami mendukung Dailymeal Rice karena memberikan pilihan baru dan sehat dalam menikmati nasi, sejalan dengan tren pola makan yang lebih baik. Dailymeal Rice sungguh lezat dan pulen. Ini adalah pilihan ideal untuk menciptakan hidangan sehat bagi konsumen, dan kami memberikan dukungan sepenuh hati."

Baca juga : Tips Mengolah Beras Merah Agar Menghasilkan Nasi yang Pulen

Saat ini penjualan Dailymeal beras merah masih dijual  eksklusif di seluruh Farmers Market dengan harga yang menarik. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat